Tristansha Noor Andini

20.20.00

Siapa sih Tristansha Noor Andini itu? penasaran? scroll down yuk!!


Tristansha Noor Andini
23 Maret 2001
Aries

Yup! Tristansha ini aries girl. Dia adalah anak ke-3 dari tiga bersaudara, kedua kakaknya cowok, dengan nama Kaisha Satrio Noor Hutomo dan Rahandi Noor Pasha. Tristansha ini bangga sama namanya, karna langka katanya. Dari namanya dan nama kedua saudaranya bisa kita lihat kemiripan yaitu adanya nama "Noor" ditengah nama dan imbuhan "Sha" disetiap nama itu pasti ada, unik ya!

Tristansha ini hobi banget sama yang namanya baca, dan suka banget dengerin musik. Dari baca itu dia sekarang lagi nyoba-nyoba nulis nih, dan udah ngasilin banyak puisi dan lagi nyoba cerpen. Gadis satu ini adalah orang yang suka makan tapi takut gendut sama kan kaya kebanyakan cewek lainnya, tapi tetep dia makan banyak juga. Dia suka nyanyi, tapi malu kalo suruh nyanyi dihadapan banyak orang, suaranya sih standart aja hehehe. Dia juga lagi rajin olahraga nih, katanya biar sehat dan terus bugar sampe tua nanti. Impian dia itu adalah jadi seorang dokter dengan hobi nulis dan juga punya perpustakaan pribadi.

Tristansha kecil itu suka fashion, dan sempet menangin beberapa lomba juga, tapi karna udah gede sekarang udah gak suka dan gak pernah ikutan bidang itu lagi. Tristansha lagi nyoba peruntungannya di bidang nulis nih, salah satunya nulis puisi yang udah dia buktikan dengan memenangkan lomba tulis puisi tingkat provinsi. 

Contact Tristansha

  1. Twitter : @Tristansha
  2. Facebook : Tristansha Noor Andini
  3. Email : Tristanshanoor@gmail.com
  4. Ask.fm : Tristansha 
  5. Blog karya : Karya Tristansha

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.