Diam-diam Suka - Cherrybelle

20.19.00

Hai... balik lagi nih, sekarang mau nge-post lirik lagu Diam-diam Suka dari Cherrybelle nih
Berikut liriknya...


  Kau adalah incaran hatiku
 Ku slalu memperhatikanmu
 Tak henti menjadi teman berbagi
 Semoga kau rasa apa yang ku rasa
 Dibalik senyumku ada cinta untukmu
 Dibalik matamu ada hati yang menunggu

 Aku diam-diam suka kamu
 Ku coba mendekat
 Ku coba mendekati hatimu
 Aku diam-diam suka kamu
 Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

 Kau adalah incaran hatiku
 Ku slalu memperhatikanmu
 Tak henti menjadi teman berbagi
 Semoga kau rasa apa yang ku rasa
 Dibalik senyumku ada cinta untukmu
 Dibalik matamu ada hati yang menunggu

 Aku diam-diam suka kamu
 Ku coba mendekat
 Ku coba mendekati hatimu
 Aku diam-diam suka kamu
 Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu






You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.