Menurut Kalian Sahabat itu apa?

19.25.00

Hai Bloggers, udah lama gak nge-post nih di blog. Apa kabar? Baik? 
Amiiin semoga baik ya kabarnya
emm OK sekaranng mau nge-post tentang Sahabat dan Persahabatan, 
menurut kalian sahabat itu apa sih?
kalau menurut aku sahabat itu adalah seseorang yang mengerti kita, keadaan kita,
dan perasaan kita, dan pastinya sahabat itu punya perhatian lebih 
ke kita dari pada teman,ya kan? pasti!. 
Kenapa alasan kita memilih seseorang untuk menjadi sahabat?
karna pastinya seseorang itu punya rasa care yang lebih ke kita, dia itu mengerti kita 
dan rela lakuin apapun untuk sahabatnya, sedih bareng, seneng bareng 
dan pastinya ketawa bareng. Ketawa bareng sahabat itu pasti rasanya beda 
banget dari sekedar ketawa bareng temen, soalnya ketawa bareng sahabat itu lebih fun 
dan seru, dan ketawa bareng sahabat itu gak akan pernah ada habisnya.
Sama kaya ngobrol sama sahabat, ngobrol sama sahabat itu juga gak bakal ada ujungnya,
karna obrolan kita sama sahabat itu nyambung terus, 
dan mungkin cuma sahabat yang ngerti maksud pembicaraan kita,
ya kan?
Ketemu sahabat itu seneng banget rasanya, pas ketemu sahabat dan
obrolin hal-hal yang aneh, gila dan apapun itu rasanya pasti seru,
ini nih yang bedain sahabat sama temen yang biasa-biasa aja.
Bagi sahabat perpisahan itu gak berarti, karna hati mereka udah satu 
dan gak mungkin bisa dipisah, tapi kalau pas harinya perpisahan sekolah
atau perpisahan apapun sama sahabat itu udah pasti sedih dan kadang sampe nangis,
tapi selalu satu diantara mereka akan bilang 
"Tenanglah walaupun kita berpisah, hati kita akan selalu bersama"
kata-kata itu mungkin dapat membuat kita kuat, untuk menerima perpisahan,
karna perpisahan ini bukan untuk selama-lamanya.
Tapi bagaimana kalau suatu hari nanti ajal menjemput sahabat kita?
sedih? itu udah pasti, pasti kita bakalan sedih dan nangis, tapi
pada saat itu kita harus meng-ikhlasan sahabat kita, dengan 
kuat kita gak boleh menangis karna kita udah janji sama sahabat kita,
dan saat itu kita mendengar bisikan berkata 
"Tenanglah walaupun kita berpisah, hati kita akan selalu bersama"
dan untuk itu kita berusaha tersenyum, dan memberikan senyuman 
terbaik untuk sahabat kita, sebagai tanda dia adalah sahabat terbaik kita.

Nah itu adalah arti sahabat buat aku, ok cukup untuk post ini

 (Biar gak bingung foto yang diatas itu sapa aja, bakal aku kasih tau deh,
 kita mulai dari yang pake baju item ya,
 itu Netta, sebelahnya Ajeng, Sebelahnya lagi itu aku, sebelahnya lagi Gesa)


 (Biar gak bingung foto yang diatas itu sapa aja, bakal aku kasih tau deh,
 kita mulai dari yang pake baju item ya, 
 itu Netta, sebelahnya Cahayu, Sebelahnya lagi itu aku, sebelahnya  lagi Gesa)

Yah karna gak ada doto lain, aku kasih foto aku sama sahabat aku aja ya,
OK, See you in my next post! 


You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.