Story : Ujian Tengah Semester | Tristasha

08.00.00

Hey Guys!! welcome back in my lovely blog! 
You miss me? No? oh okay, btw I'm missing you guys!


Jadi beberapa hari terakhir ini aku lagi sibuk sama sekolah, sampe blogku ini gak terurus. Sedih gak sih? kalau aku sih sedih, soalnya tugas sekolah lagi banyak dan dibarengi UTS. Tapi nih tapi aku udah selesai dong UTSnya hehe. Kalian udah ada yang selesai juga nggak?. 


Sekarang aku cuma mau cerita-cerita aja sih kegiatan yang aku lakuin selama dua minggu terakhir. 
Jadi 2 minggu terakhir ini aku lagi sibuk sama UTS, ujian tengah semesterku ini mulai tanggal 1 Oktober sampek 6 Oktober 2015, dan ini adalah ujian pertama aku yang gak dimulai dari hari Senin. Soalnya biasanya nih yang namanya ujian itu mulainya hari Senin gitu, selain itu ini juga ujian pertama dimana aku masuk siang, uenak pol soalnya bisa bangun agak siangan, trus nyantai sambil nonton Dora. Tapi nih guys, yang paling berat adalah saat 2 mapel yang gak tak bisain digabungin jadi satu hari, sumpah itu bikin pusing. Tapi yang lebih enak lagi kali ini ujiannya aku duduk sendirian, dan kelasnya ada di atas, bhak sekalian olahraga dikit lah, walaupun habis gitu makan juga masih banyak. UTS kali ini memorable walaupun 2 hari terakhir penjaganya sama tapi tetep aja, ini UTS paling enak dan paling gak ketat. Yang bikin UTS ini memorable karena pas UTS kita langsung dibagiin 2 mapel, jadi terserah kita mau ngerjain yang mana dulu, dan pas mapel IPA sama prakarya adalah UTS paling enak yang pernah aku rasain gegara ternyata prakarya gak ada UTSnya. Pokoknya UTS kemarin asik lah soalnya bisa bangun siang dan gak berangkat jam 7 pagi.


Habis UTS, terang masih belum juga terbit, karena kita menyambut bulan bahasa. Sebenernya acaranya asik sih, yang bikin gak asik itu adalah saat kelasku gak menang paduan suaranya, ya emang sih namanya juga kompetisi pasti ada yang kalah pasti ada yang menang, tapi rasanya masih ada nyesek-nyeseknya gitu kalah. Udah ah males flashback yang gituan. Bulan bahasa di sekolahku ngadain buanyak banget lomba, ada tulis, paduan suara, pidato, baca berita, bercerita dan cuma itu doang seh. Kelasku gak terlalu banyak persiapan, seperti biasa susah diatur dan ya gitu deh. Bulan bahasa dilaksanakan hari Jum'at pagi sampek sekutar jam 11 siangan gitu, dan udah diumumin siapa-siapa aja yang masuk ke babak selanjutnya, yang bakal ditandingin lagi hari Sabtu besoknya. 
Dan acara yang paling ditunggu itu adalah di hari Sabtu itu yaitu Diesnatalis SMPku yang dinamain EMARISM3rd, buat kalian yang belum tau apa itu emarism, jadi emarism itu acara dienatalis sekolahku yang udah sama temanya selama 3 tahun terakhir yaitu emarism. Tahun ini acaranya masih sama kaya tahun tahun yang lalu yaitu bazar dan ada event-eventnya gitu buanyak lah pokoknya. Pengalaman burukku di acara ini tahun ini adalah berangkat kesana tapi belum makan alhasil laper pol, nah karena ada bazar jadi aku mutusin buat cari makan. Bayangin ya makanannya yang ada itu mie sama nasi goreng, tapi akhirnya aku beli es krim yang ada oreonya, dan es krimnya udah leleh, rasanya kaga terlalu enak, tapi yaudah lah ya dan gak bikin kenyang, sangat wow kan. Tapi disaat aku ngerasa laper banget akhirnya aku menemukan satu stand bazar yang ada makanan enaknya dan itu bukan mie atau nasi goreng lagi, akhirnya guys!. Tapi pastinya bakalan keinget terus sama nih dies natalis dan pasti kangen karena habis ini lulus, kangen ama sekolahnya sih tapi. Next year semoga masih ada lagi Emarism selanjutnya dan semoga makin keren, dan makanannya makin enak, amin.


Terakhir nih hari Minggu kemarin dan kemarinnya lagi adalah hari Minggu yang paling berkesan, karena apa? aku dan mamaku pergi ke Banyuwangi naik motor dan capek banget. Walaupun sebenernya gak kemana-mana cuman ke suatu toko gitu sambil nyari makanan tapi tetep aja ini berkesan. 


Intinya : 3 minggu terakhir emang lagi sibuk sekolah, dan ribet sama tugas Matematika yang harus kucapai sebanyak 1500 soal, kebayang kan? 1500 soal loh ini bener-bener 1500 soal. Walaupun gitu masih ada pesan yang bisa diambil dari itu : "seberapa banyak tugasmu, kerjain aja ntar juga selesai"  Inti dari semua ini sebenernya, nikmati aja kehidupan kalian dan jangan banyak ngeluh.


3 minggu terakhir kalian ngapain aja? Silahkan jawab di kolom komentar. Dan jangan lupa kasih tau temen-temen kalian buat baca ini, dan akhir kata TERIMA KASIH!!!.


You Might Also Like

3 comments

  1. Mantap :D
    kurang template tan :)
    http://www.mybloggerthemes.com/2014/09/lingonberry-responsive.html
    Iki mantap :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.