Jadi Idola Pas Main Bola | Tristansha's Stories

18.57.00

Holiday has come!!! 

I'm totally happy to finally hit the holiday that I've waited for too long, hahaha just kidding. Dengan datangnya liburan artinya semester awal di SMA udah terlewati. Banyak banget hal menarik terjadi di semester satu kemarin, salah satunya adalah pertama kalinya aku nyoba main futsal. Fyi aja, aku itu cemen di bagian olahraga, so you can imagine my feeling pas aku diajak (minta sih sebenernya) ke temenku biar aku bisa ikut latihan futsal. Dalam pikiranku pas itu cuma "semoga nanti gak ngisin-ngisinni".

Tapi after all, I think futsal is good. Seru banget kok mainnya, ya walaupun as you think, aku gak jago-jago banget, tapi ikut latihan main futsal sama temen-temenku itu sangat menyenangkan!. But, edisi aku ikut main futsal itu mengingatkanku pada suatu hal. Ternyata guys, ternyata! main futsalku kali itu bukan pertama kalinya aku main bola. Jadi, aku baru inget, kalo pas SD aku juga pernah main bola, nggak futsal sih tapi sepak bola. Kebayang gimana aku main sepak bola? Hahaha. Kalo kalian bayanginnya aku yang waktu itu SD main sepak bola di lapangan besar *ex:GeloraBungKarno yaaah kalian salah besar sih. Waktu itu aku cuma main di lapangan SDku doang, yang mungkin cuma 1/2 besarnya dari Lapangan sebelah rumahku, waks. Iya, itu lapangan SD emang besarnya cuma sebesar lapangan futsal, tapi kita tetep nyebut pertandingan waktu itu karena kita main sebelas lawan sebelas. Kalian bisa bayangin kan 22 bocah cewek berdiri berjajar di lapangan SD yang sempit dan main bola, iya guys, pedih. 

Sebagai anak perempuan yang gak pernah main bola dan gak sejago anak laki-laki, aku ikutin kemanapun bola itu berada, semuanya juga gitu sih maiinya. Sekarang kalian bisa bayangin gimana kita main kan? iya guys, kita semua 20 cewek (yang 2 kan jaga gawang) berlari bersama menggerumbuli bola. Gak kaya anak cowok kalo main dibagi tempat-tempatnya, kita cuma asal lari ke dimana bola itu berada. Sekarang aku jadi mikir, kasian juga bolanya ya jadi kepanasan, hahaha. 

Tapi gak cuma itu, aku masih inget banget gimana rasanya main bola orang banyak dengan musuh yang notabennya lebih besar dan tinggi dari aku. Fyi lagi aku dulu pas SD itu gak terlalu tinggi dan kuruuus kaya biting guys #sedih. Jadi satu hal yang aku ingat, waktu aku menggiring bola dengan PeDe nya tiba-tiba pemain lawan ikut menggeromboli bola yang tak bawa, tapi bukan itu aja soalnya lawannya itu pada jambakin rambut, tarik-tarik baju, tarik-tarik tangan, ya pokoknya serasa jadi idola deh #LMAO. Mungkin pertandingan sesaat waktu itu lebih baik disebut perebutan bola yang barakhir anarkis daripada sepak bola sih. 

Nah, pas aku menggiring bola dan digerombolin, ditarik-tarik aku udah mikir "AKU GAK BISA DIGINIIN" akhirnya bola itu pun ku tendang, karena pas itu juga udah deket ama gawang lawan sih, jadi tanpa melihat, bolanya tak tendang aja. Entah itu aku yang nge-gol-in atau temenku tapi intinya, akhirnya kelasku dapat point 1. Yah lumayan lah setelah drama anarkis perempuan bermain bola, bisa dapat satu point ya gak? Hahaha. BTW buat temen SDku kelas 5A yang waktu itu merasa membuat gol, kalo kalian baca, I really love you!! Thank You #iyaakulebay. 

Sepak bola putri antar kelas 5A-5B yang anarkis pun selesai, yang kayanya menang 5A waktu itu. Aku juga bingung sih, soalnya ya aku udah meninggalkan tempat kejadian perkara pas belum selesai itu pertandingan. Seperti yang udah kalian tau, aku telah lelah karena perlakuan mereka yang anarkis #nangisdipojokkelas. But over all that was a great memory, perasaan dapet paint 1 setelah drama anarkis yang bikin engep gak bisa napas, dan bikin serasa jadi idol (yangpadahalkagak) itu sangat menggembirakan. 

Last but not least, buat semua temen-temen 5A-5B SDku, makasih loh ya atas pertandingan sepak bola yang yaaaa bisa dibilang kelewat batas profesional, hahaha. But guys, you're rock!!! And again, buat bola plastik yang diperebutkan pas waktu itu, aku bangga padamu karena kamu telah menjadi bola plastik yang kuat bertahan hingga akhir, #PROUDMOM. 

Soooo, that's the story for today, I hope you guys enjoy!!
P.s: do you guys have some experience like that? tell me on the comment below yaaa!!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.