Makasih Buat Semuanya

22.20.00

Halo semua! lagi kangen nulis lagi nih, btw busway kalian tau kan setiap pengetik blog pasti nulis setiap postingannya itu buat siapa? buat kalian, kalian yang sering baca-baca gitu, dan aku juga gitu aku ngetik setiap postingan itu buat kalian semua lo, ya walaupun kadang tulisan itu gak penting tapi aku bikin itu buat kalian, mungkin bisa buat motivasi, bisa buat hiburan, bisa buat nambah ilmu, ya pokoknya semoga bermanfaat buat kalian yang udah baca isi blog-ku.

Sedikit banyak cerita aja nih (gak jelas-nya kumat) awalnya aku bikin blog ini tuh karna mas-ku namanya Mas Randi, dia itu kakak ku yang kedua (sebagai info gue punya 2 kakak cowok semua -_-, tapi gue bersyukur :D) nah mas-ku ini yang bikin aku pengen banget punya blog, dia yang pertama kali bikin blog dirumah soalnya, akhirnya aku pengen juga kan, jadi aku dibikinin diajari ini itu soal blog, btw dulu gue kudet maksimal :) trus pas mas-ku desain bllog-nya pake anime-anime gitu aku juga pengen akhirnya dibuatin juga, semakin kesini mas-ku udah jarang mau buatin blog-ku ya aku suruh ngerubah-ubah sendiri, pokoknya dia mau aku berkembang gak bergantung ama dia, dan karna dia sekarang desain blog aku jadi yang kaya sekarang ini, aku banyak belajar dari dia juga cari-cari di internet, aku makasih banget sama dia, dia ngajarin aku buat berkembang dan gak bergantung lagi, makasih Mas Randi, eh btw sekalian promo blog-nya mas-ku itu : Rahandi (btw dia suka banget ama Jepang-Jepang dan gue ketularan :D)

Ya itu ucapan terima kasih aku yang pertama, dan yang kedua itu buat kalian, iya kalian, kalian yang sering buka blog-ku, baca-baca blog-ku, makasih banget, dulu awal aku punya blog ini, pengunjungnya masih belasan, trus naik jadi puluhan, trus ratusan, ribuan, sampek sekarang udah 2000+ pengunjungnya, dan aku harap ini masih bertambah ya, mohon bantuannya. Dan karna kalian itu semua dapat terwujud, 2000 lebih pengunjung blog itu udah luar biasa banget buat aku, waktu aku dapet 1000 pengunjung aku udah seneng banget, excited banget, terserahlah ya pokoknya gue lebay banget pas waktu itu, dan sekarang semakin bertambahnya  waktu, dan bertambahnya postingan eh taunya pengunjungnya jadi 2000 lebih, yang pasti seneng banget, angka 2000  pengunjung itu bukan sedikit walaupun gak dapet satu komentar sama sekali sampai saat ini tapi aku seneng, tapi aku berharap pengujung blog-ku tambah lagi, dan kalian mohon bantuannya ya, ayo terus baca postingan di blog-ku karna karna kalian aku seneng ngetik-ngetik nulis-nulis, dan ayo dong kasih komentar (gue maksa banget ya?) ya tapi aku berterima kasih banget sama kalian semua yang udah sempetin buka blog-ku walau gak terlalu penting isinya, tapi semoga bermanfaat ya.

Dan sekali lagi, ayo baca terus blog-ku aku janji bakal ada postingan baru-baru lagi yang lebih fresh lagi, cerita-cerita yang memotivasi, dan rada gak penting di laman : Yang Bikin Penasaran atau sebuah postingan yang penting dan bisa menambah ilmu kalian di laman : Penting Banget atau tulisan lainnya yang bisa kalian pilih-pilih di laman : Beranda dan jangan pernah lupa buat tinggalin komentar di setiap postingan yang kalian liat ya, kritik saran apapun itu akan saya terima, sebelumnya Makasih yang sebanyak-banyaknya buat semuanya! 

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.