Ketemu Temen Lama

20.20.00

Halo! ketemu lagi sama aku Tristansha, ceritanya nih sekarang mau cerita tentang ketemu temen lama, yuk simak ini...


Jadi ceritanya hari ini adalah satu hari yang masuk kedalam banyak hari lain yang menurut gue menbuat gue excited, seneng, ketawa dan banyak hal seru lainnya, karena hari ini aku ketemu temen lama! kebayang kan gimana rasanya ketemu temen lama yang udah 1 tahun gak ketemu sama sekali, ya bayangin sendiri aja deh ya, pokoknya gue excited beneran. 

Temen lama gue ini namanya Gesa sama Ajeng (Gesa Pangesti Dewi sama Rahajeng Mutia Dewi) jadi mereka adalah temen lama gue yang paling gue kangenin, ya keles gue kangen banget mereka berdua ini sekolahnya jauh dari sekolah gue yaitu mereka sekolah di Malang, yup jauhkan jadi kangen banget dan 1 tahun ini sama sekali kita gak pernah ketemu sama sekali, jadinya kangen dong iya pasti. 

Jadi hari kemaren itu mereka pada update status di Facebook dan tweet di twitter ngajakin HO *Hang Out* gue berfikir ini adalah kesempatan buat ketemu anak dua ini dan akhirnya kita deal ketemuan di Sun East Mall (mall yang ada di kota gue) sepulang gue sekolah, jadi kan hari ini gue masih sekolah ya, jadi ketemuan setelah pulang sekolah.

Singkat cerita, sepulang sekolah gue, Ocha, Nasta dan Chintya ketemu Gesa sama Ajeng di Sun East Mall, dan gue yang nyampenya paling akhir, kita makan di coffe break, pesen sandwitch sama 2 minuman, maklum lah masih anak sekolahan pesennya gak banyak, dan itu dimakan bareng-bareng, tapi seneng lo.

Singkat cerita setelah makan makan kita foto-foto buat kenang-kenangan, terus pulang kerumah masing-masing.

Ya gitulah cerita singkatnya, pokoknya hari ini hang out bareng si kembar  ini seru banget dan gak bisa diceritain secara rinci tapi itulah cerita singkatnya, makasih 

jangan lupa tinggalin kritik dan saran buat tulisanku ini ^^

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.