Kurus, Baik tapi Nyebelin

09.00.00

Haiii!!! Beberapa hari yang lalu temen aku request aku untuk menceritakan dia ke blog, I mean karena dia temen sekelas waktu kelas 7 dulu so aku bakal ceritain keseruan kelas 7 yang kita lakukan bersama gak banyak sih tapi yaudah lah ya...

Jadi I will introduce her first, she's Shinta!! Dia itu kurus kering gak ketulungan, tinggi, cantik, baik tapi nyebelin #yash! Nama aslinya El-Shinta pas pertama kenal dan tau namanya aku pengen manggil dia El, tapi setelah dipikir-pikir kok jadi mirip anaknya Ahmad Dhani (El Rumi), jadi panggil Shinta aja. Buat yang mau panggil El silahkan aja, dia juga seneng-seneng aja.

Dulu pas kelas 7, sekelas sama aku, dia adalah bendahara kelas yang malas pegang uang kelas, so uang kelas dipegang sama si ketua kelas. Seingetku dulu dia awale bukan bendahara, jadi ceritae itu, bendahara kelas kan ada dua, lah bendahara yang awal itu satunya kelasnya dipindah, jadi kan tinggal satu, daripada ribet akhirnya bendaharanya diganti dua-duanya. Milihnya asal lagi hahaha, jadi langsung asal tunjuk, awale dia juga gak mau, terus akhire ada pemilihan tapi udah dipasang-pasangin dulu itu pasanganne dia itu Bima seingetku, terus sekelas la kok milih mereka yo wes jadilah mereka bendahara. Pas jaman awal-awal dulu itu Shinta ini jan jaim gak ketulungan, jadi aku juga jarang ngomong, kita pertama deket lek gak salah gara-gara kerja kelompok, tapi udah lupa kerja kelompok apaan. Tapi kita dekete itu pas kelas 7 semester 1 pertengahan, telat pol lah pokoknya.

Kita pas awal-awal deket itu kesukaan dan kebiasaannya adalah foto bareng, entah itu jam kosong, istirahat, atau pas pagi-pagi, pokok dimana mana foto (udah kaya mau bikin album foto). Terus kalau diinget lagi jaman dulu itu emang masih jamannya foto selfie-selfie gitu, tapi kita gak selfie, kita difotoin ama temen yang lainnya. Kalau tanya kamera, kita pake kamera paling ajib dan ajaib (baca : Cam360). Sumpah dulu kamera ajib itu sangat marak dan terkenal, kalau sekarang itu kaya dubsmash lah ya. Kita masih suka foto sampe semester 2 tapi pas itu udah bosen sama kamera ajib jadi kita pake webcam app yang dari laptop, yang paling tak inget itu pas mau foto, tapi baterai laptopnya habis jadi sambil laptopnya di charge di deket pintu, kita foto, kalau diinget sekarang jadi malu-malu gimana gitu.

Udah deket banget, eh udah kenaikan kelas aja, dan taunya kita diacak, sebagian besar sih kaget dan gak mau diacak kelasnya, kalau aku pasrah, kalau Shinta masuk golongan kaget dan gak mau diacak. Kita pisah kelas, aku 8E dia di 8B, tapi masih tetep deket, sering chat dll. Dan dia adalah temen kelas 7 yang masih sering nyapa, sebenernya semua juga masih sering nyapa, tapi dia paling sering ketemu aku paling ya. Dia sek tetep baik tapi nyebelin kok tapi hahaha. Tapi baik ke pol itu soale dia yang paling sering visit my blog!!! Katae memotivasi de'e hahaha. Tapi yang nyebelin itu de'e pernah nge-tweet "karena yang tua itu memotivasi" kurang lebih gitu, padahal aku sama de'e itu umurnya cuma lebih tua aku 3 bulan, ngono dikata tua, yawes lah ya.


Yawes cuma itu tok yang bisa aku ceritain tentang El, eh salah Shinta maksute.
Jangan lupa like dan comment, boleh comment apa aja, atau mungkin request buat post di minggu depan ya gak apa.
Share juga ke temen kalian, dan orang terdekat kalian. Thank you!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.