Sibuk!

08.00.00

Hai, akhir-akhir ini aku lagi sibuk nih. Yang fokus sama olimp, ngehias kelas buat lomba kelas, bikin jadwal, dan tugas yang bertumpuk. Bweh pelajar emang harus kerja keras ya. Saking sibuknya sampe lupa harus update di blog, lupa nyiapin materinya.


Pertama aku minta maaf, untuk minggu ini cuma ini yang bisa aku kasih ke kalian, maaf banget. Tapi tenang aja, minggu depan aku udah nyiapin sesuatu yang fresh yang baru, yang jarang keluar di bogku jadi tunggu aja. Tetep rajin-rajin nge-cek blogku aja, sama rajin-rajin promosiin ke temen-temen kalian.

Oh iya, aku habis ini juga mau UTS, jadi maaf kalau 2/3 minggu kedepan bakal ngaret jadwal blognya, atau nggak ada post yang baru. Aku juga bingung perasaan baru masuk sekolah udah UTS aja yagak? iyakan? kalian UTS juga apa nggak? 

Kalian semua lagi banyak tugas juga atau nggak? Sumpah banyak tugas itu ngeselin ya, bingung mau ngerjain yang mana yagak? #curhat tapi ya namanya juga pelajar tugas setinggi gunung juga dijabanin yagak? Buat kalian yang banyak tugas yang sabar ya, aku juga lagi banyak banget tugas, tetep semangat! Kita kan mau jadiin Indonesia maju iyakan?.

Intinya, maaf banget, aku lagi sibuk jadi minggu ini, hanya post ini yang bisa aku sajikan buat kalian semua, semoga berkenan membaca. Tenang aja minggu depan bakal ada post bagus kok! Intinya lagi aku lagi banyak tugas dan tetep semangat buat kalian semua!!!





You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.