"E"volution Squad

08.00.00

Hai... siapa yang kangen hayo? Ngaku aja kali kalo kangen. Aku juga kangen kok sama kalian semua, my beloved reader, cielah romantis banget deh yagak? btw siapa nih yang udah baca the latest post minggu kemarin? gimana keren kagak? ntar kapan-kapan mau bikin lagi ah yang kaya gitu.

Cerita kali ini gak kalah seru kok dari cerita yang lain, nah pada kepo? yaudah yuk dibaca ya mbak-mbak dan mas-mas yang kece-kece.

Jadi aku mau ceritain kalian tentang kelas baru aku, jadi fyi aja nih mulai kelas 8 yang lalu itu kelas aku diacak jadi yang dulunya aku 7B jadi 8E dan sekarang tetep 9E. Setiap kelas ya seperti biasa punya nama yang unik, dan kita menamai kita "Evo" pertamanya bingung juga, apaan sih "evo" itu kagak jelas banget. Nah ternyata "evo" itu artinya EVOLUTION. Buat yang kepo kenapa namanya Evolution, nih aku kasih makna dari kata evolution itu. Yang pertama karena kita adalah kelas "E" makanya namanya Evolution, nah yang kedua kita namain kelas kita Evolution itu soalnya kita pengen jadi kelas yang maju dan ngebawa perubahan di SMP kita, karena evolution sendiri kan artinya evolusi atau perkembangan, jadi ya gitu tujuan kita pake nama ini bukan cuma buat gaya tapi kita pengen ada perkembangan yang positif yang dikarenakan oleh anak-anak kelas Evolution ini. 

Filosofinya keren juga yagak? Pasti mau tanya gimana isinya, gimana anak-anaknya yakan?
Jadi sedikit informasi aja tentang anak-anaknya, ntar kalo banyak capek. Anak-anaknya Evolution bukan termasuk anak-anak yang keren, eksis, dan wow kayak murid lain gitu, nggak kok, biasa aja. Ada beberapa sih yang keren gitu, trus eksis ada cuma beberapa, lainnya? ya gitu absurd, abnormal, dan nyebelin. Tapi yang paling penting mereka baik-baik semua, terutama ceweknya, cowoknya? ya gitu deh namanya juga cowok. Oh iya mereka juga rajin-rajin, apalagi sekarang nih lagi rajin-rajinnya, ntuh yang cowok-cowok apalagi ntah kesambet apaan jadi rajin gitu. Oh iya aku nyebut mereka absurd dan abnormal itu karena kadang moodnya mereka itu gonta-ganti gak tetep gitu lah, aneh kan ya? Kadang baik kadang nyebelin, kadang ceria kadang cuek banget, labil pol. Tapi akhir-akhir ini kita lagi kompak-kompaknya, ya walaupun masih kalah kompak sama kelas sebelah tapi kita tetep kompak kok. Dari sini gak ada cerita menarik tentang kelas E-volution karena semua luar biasa dan gak bisa dijelasin.

Yang terakhir, aku seneng kok ada dikelas Evolution ini, ya walaupun labil 100% kadang aku sebel pisan mbek anak-anake, trus kadang pengen balik ke kelas 7 lagi, tapi aku seneng asline ndek kelas ini. Aku seneng sama namae, Evolution keren pol lah, cielah keren, trus aku lebih seneng nyebutnya "E-volution Squad" kalian gak boleh nolak yee. 

Intinya buat anak E-volution; jangan labil, tambah kompak, jangan lupa ngerjain tugas, tambah rajin, sukses ya anak Evolution semuanya, kita bikin perubahan bareng-bareng, yogak? Aku gak bisa nulis banyak hal seng bagus disini, cuma ini tok, tapi kalian berharga. Jangan lupa pisan sama motto kita "Work hard, Dream BIG"

E-volution bagi kita itu....
1. "Bagiku 9E iku perubahan, dari kelas seng mungkin dikatakan kurang kompak (8E), dadi kelas seng berusaha gae kompak koyo saat iki (9E)" Cendani Kusuma Ayu.
2. "E-volution Squad buatku iku, temen-temen yang bisa aku dapat tanpa syarat apapun, dan temen-temen yang akan bikin perubahan bareng, dengan kompaknya" Tristansha Noor Andini.
3. "E-volution : sebuah tempat, dimana aku bisa mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru, sekaligus teman baru. E-volution adalah rumah keduaku" Siti Nur Habibah

At last, buat E-volution Squad, "Every moments with all of you is something that I can't explain with an awesome words, because you make that things awesome by that own things" -Sha-






You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.