Kirim Bunga Biar Special

17.45.00



Hey Guys! How are you?
 
And welcome back in my lovely blog!

As you know guys, sekarang ini kan lagi jamannya orang-orang suka ngirim bunga, entah ke si doi, ke sahabat, ke temen, ke orang tua, ke saudara, sampe nih ya ke diri sendiri. Momen-momen spesial kaya graduation, hari pernikahan, hari ibu, hari valentine, hari ulang tahun, sampe hari pahlawan pun dirasa bakal lebih spesial dengan adanya bunga.

Menurut survei asal-asalan aku, sebagian besar orang, terutama cewek, akan merasa lebih special kalo ada orang lain yang ngirimin bunga yang ditujukan khusus buat mereka. Dari hal itu bisa disimpulkan dengan sejelas-jelasnya kan kalo bunga itu lambang keromantisan #Halah, ya pokoknya dengan adanya bunga hari-hari akan terasa special deh, apalagi bunganya dari orang tersayang, yegak?.

Kalian mau nih jadi orang yang special tapi gak tau mau kasih bunga apa, atau nggak nemu bunga yang bagus, atau malah bingung mau bikin karangan bunga? Duh gak usah bingung kali guys, karena nih karena, sekarang itu gampang banget caranya beli bunga. Mau tau nih? Beneran?

Oke, jadi buat kalian yang pengen ngirimin bunga yang cantik buat orang yang special kalian bisa langsung aja lewat sini nih Asmaraku. Kalo udah kalian tinggal milih deh kalian tinggal cari mau bunga yang kaya gimana, mau bunga anggrek, mawar, lili, atau jenis bunga lain. Kalian juga tinggal milih mau warna bunga apa dan buat acara apa. Kalo udah nih, kalian tinggal order deh. Gampang kan?

Kalian nggak usah ragu buat belanja disana karena Asmaraku ini memberi penawaran yang menarik banget, contohnya nih kalian bisa kasih bunga kalian itu message card yang isinya sesuai yang kalian mau alias custom, selain itu bunga juga langsung dikirim dihari kamu pesen bunganya, kalian juga bisa dapet free ongkir dengan ketentuan tertentu, dan masih banyak keuntungan lainnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk beli bunga untuk orang yang tersayang di Asmaraku because flower can makes everyone feel special, and Asmaraku will help you to be special.

Cielah yang pada mau ngirim bunga, aku juga mau kok dikirimi bunga, tapi bunganya beli di Asmaraku #eaaa. Buat yang mau kirim ke aku, email aja dulu ya buat alamatnya, hahaha canda. Udahlah pokoknya yang mau beli bunga nih klik Asmaraku dan temukan bunga specialmu!! Share ini ke temen kalian atau gebetan kalian, biar mereka tau dimana beli bunga yang nggak ribet tapi dapetnya yang special, yegak? Iyelah.

See you in my next post, hope you enjoy this post, and don’t forget to share it!!! Thank you very much, love you all.

Buat yang mau beli bunga klik disini Asmaraku

You Might Also Like

4 comments

  1. mantaapp, bunga bela sungkawa ada juga gak sis :)

    BalasHapus
  2. Wew itu pemesanannya online sis? Bakal dianter dong bungannya?

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, dianternya dihari pesennya lagi, coba check linknya deh, terus pilih-pilih bunganya deh :)

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.