Sibuk Bukber! | Ramadhanku 2016

08.00.00



"itu aku yang pake kerudung abu-abu, btw"


Hey guys! How are you? 

And welcome back in my lovely blog!!


Akhirnya Ramadhan udah masuk hari ke-22, gimana puasanya? Lancar? Semoga lancar terus ya sampe hari terakhir nanti. Oh iya btw Ramadhan kan identik banget tuh sama bukber, kalian gimana bukbernya? Udah ketemuan sama mantan? *eh. Atau malah nggak ada yang ngajakin bukber nih? Wkwkwk.


By the way nih guys, ngomongin bukber, kemarin tanggal 25 aku baru aja bukber sama temen-temen SD-ku. Over all sih seru, walaupun akunya juga cuma kumpul sama yang itu-itu aja hahaha. Tapi dengan adanya bukber kemarin itu, jadi ngebuat aku mikir, sebenernya bukber itu tujuannya apa sih?


Oke oke, mengutip beberapa postingan di google, tujuan bukber itu umumnya sih “reuni” a.k.a ketemuan sama orang-orang yang udah lama gak ketemu. Termasuk ketemuan sama mantan, yagak? Tapi itulah, kadang ada juga temen yang aneh, setiap hari ketemu juga, pas puasa pada bukber. Kalo kata mamaku sih, itu cuma makan bareng doang. Menurut logika sih emang bener, kalo udah biasa ketemu terus bukber, gak ada yang spesial. Karena bukber itu kan acara buat temu kangen. Ketemu terus kangen #hahaha.


Tapi pada dasarnya bukber juga makan bareng sih ya? Jadi wajar aja sama siapapun, termasuk sama keluarga juga. Eh, btw kalian udah bukber sama keluarga? Atau malah sibuk bukber sama temen mulu? Wah ini nih yang salah dari bukber. Sibuk bukber jadi pada lupa sama keluarga. Seharusnya sih jangan ya, harusnya moment puasa itu jadi moment bersama keluarga juga, gak cuma sama temen.


“lah kamu gimana tan?” –suara dari antah berantah-


Kalo aku sih selalu bukber di rumah ya, lebih sering bareng keluarga. Selain gak terlalu banyak undangan bukber, juga karena bukber sama keluarga itu lebih istimewa aja gitu, dan gratis. Okay I know aku memang suka gratisan, hahaha.


Kalo kalian gimana nih? Masih sibuk aja bukbernya? Kalo lagi sibuk bukber, ibadahnya jangan sampe lupa ya kakak-kakak yang manis. Sibuk bukber harus sibuk ibadahnya juga dong yaaa.


NB : Tulis di komentar dong, menurut kalian tujuan utama bukber itu apa sih? Makan bareng? Atau ketemuan sama mantan?
 

Okay, that’s all. I will see you again in next Monday! Be ready for another story of my life, Sha.

You Might Also Like

4 comments

  1. bukber tujuannya buka bersama dan bonusnya ketemu mantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang single a.k.a gak punya mantan kaya aku, bonusnya apa dong?

      Hapus
  2. bukber tujuanya buat ngebatalin puasa :v
    buat yang single bonusnya di blog gua wkwk

    ini-alamatnya.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyayah bukber mah buat ngebatalin puasa, kok aku gak kepikiran seh?
      Btw, makasih loh ya bonusnya :))

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.