Ketemu Bayu Skak!!! | Tristansha's Story

08.00.00




Hello guys! Welcome back with me and Monday!

Tanggal 23 Agustus 2016 kemarin, akhirnya aku ketemu sama salah satu youtuber favorit ku, Bayu Eko Moektito a.k.a Bayu SKAK!!! Suenengnya diriku!!!.

Jadi, kira-kira 2 minggu sebelumnya kita udah dikasih tau kalo mau ada Bayu Skak di sekolah. And I swear, my face was so bad but my feel was so good! I know guys it’s really exciting right?.

Bayu Skak ke sekolahku itu karena ada mentoring tentang video gitu aku lupa apa temanya, pokok tentang video dan cara menghasilkan uang dari Youtube. Ya pokok gitu-gitu, tapi of course yang bikin aku seneng itu bukan itunya, tapi karena Bayu Skak-nya hahaha. Gak gak, ilmunya juga bikin seneng kok, hahaha.

Singkat cerita, aku beli paket data 40K sebagai tiket masuknya. Tapi sebenernya gratis masuk, cuma yang beli paket data itu duduknya di depan gitu. Informasi itu aku taunya juga pas mau nonton, ehehehe. But that’s okay 40K sangat berharga sekali untuk bisa nonton Mas Bay di 4th row! Walaupun gak di depan banget aku tetep seneng kok.

Acara mulai jam 11 siang. Jadi jam segitu aku udah duduk tenang dibarisan ke-4 itu, nunggu Mas Bay yang datengnya ternyata sekitar jam 1 siang. Kebayang kan rasanya duduk nunggu 2 jam? *padahal mah biasa aja*. Pas Bayu Skak-nya dateng semua langsung teriak histeris, dan disaat itu aku juga ikut berdiri dan liat sambil ngomong “tibake ganteng yo? Beeeeeh”. Asli guys pas itu aku instantly fangirling ke Bayu Skak. Kalo biasanya liat videonya Bayu Skak, dia itu uelek pol, aslinya ganteng kok guys, beneran.

Acara mentoring berlangsung sekitar 2 jam, dan itu sangat amat menyenangkan. Walaupun aku gak dapet sesi foto bareng, liat dari baris ke-4 aja udah seneng, udah Alhamdulillah. Aaa jadi pengen mengulangnya lagi #baper #cih. Next time semoga bisa ketemu sama Mas Bay lagi plus foto bareng, kalo bisa sekalian follback twitter sama insta lah ya #ngarep.

Cerita menarik, jadi kemarinnya kelasku itu habis shooting plus edit video seharian, karena “katanya” perkelas itu harus bikin 2 video sebagai tiket masuknya. Dan yes itu capek banget. Bayangin ngedit dan shooting cuma dalam waktu sehari, capek? Pasti, seneng? Banget! Tapi Alhamdulillah kerja keras itu kebayar sudah. Video itu ditayangin pas acara mau mulai, sebagai acara pembuka gitu. Rasanya malu sih, tapi bangga juga bisa ngasilin video itu, walaupun kualitasnya sangat receh #smilesthroughthepain hehehe.

Dari hari itu, aku tau gimana rasanya ketemu idola. Pas acara udah selesai bahkan aku ngerasa kaya “Oh gini to rasanya ketemu orang yang biasa tak liat di layar laptop, di dalem Youtube, seneng ya”. Dan harus diinget Bayu Skak itu ganteng.

Untuk next-nya aku berharap bisa ketemu Jessie Paege buat liat dan pegang rambut pink mermaid-nya secara langsung.

Buat kalian ada gak idola yang pengen kalian temui atau malah udah ketemu? Cerita yuk di comment section, janji bakal dibaca kok, comment ya!!!


NB : Buat Bayu Skak terima kasih atas ilmu-nya kemarin, itu semua sangat berharga.
NB : Buat yang pengen nonton video-ku bisa check link ini 5 Tips Keren Ala Ala


That’s all for today. I will see you again next Monday! Keep shining and be ready for another story of my life, Sha.

You Might Also Like

1 comments

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.