Webseries Bikin Bingung | Tristansha's Stories Time

14.30.00

Hey guys! Welcome back!!

I know it has been a long time since my last post, and I really sorry about that. I've been busy with mid term and homework lately, so yeaaah I hope you take my excuses with smile. Jadi untuk post hari ini, mungkin aku mau cerita-cerita dikit aja sih. #GakAdaIde Oke nice.

Oh iya aku beberapa hari yang lalu itu nonton webseries-nya Tropicana yang judulnya "Sore : Istri dari Masa Depan" btw kalian udah pada liat gak? So webseries-nya itu kan up setiap hari Rabu ya. Sebenernya aku itu taunya juga baru-baru aja sih, waktu liat video-nya Han Yoo Ra yang nge-parodikan itu dengan judul "Siang : Istri dari Masa Depan" kalo gak salah, aku akhirnya tertarik buat nonton webseries-nya yang asli.

Awal-awal nonton sih seneng-seneng aja soalnya unik gitu, dianya dari masa depan sedangkan orang masa kini bisa liat dia. Satu pertanyaan yang masih mengganjal sih, kalo dia dari masa depan dan bisa dilihat oleh orang-orang dimasa sekarang, terus tubuh dia dimasa depan berarti sekarang gak ada gitu? Aku sih masih bingung aja gitu. Kalo menurutku sih mungkin akan lebih masuk akal kalo misalnya si Sore ini cuma bisa dilihat sama Jonathan-nya gitu sih ya. But over all ceritanya sih bagus. Dan yang pasti ceritanya itu bikin yang liat pengen nonton terus kelanjutannya.


Waktu aku nonton itu, udah ada 7 episode jadi aku kaya gak harus penasaran nunggu gitu sih. Tapi yang aku tunggu-tunggu itu kan episode 8 yang notabennya baru up Rabu minggu lalu. Dan dijudulnya itu adalah episode FINAL webseries tersebut. Alhasil seneng sih akhirnya gak harus nunggu buat episode selanjutnya, jadi gak penasaran. Aku nonton dengan takzim banget, karena emang kelanjutannya udah ditunggu-tunggu. Pas bagian akhirnya entah kenapa aku ngerasa ada yang salah. Apa yang salah?

Yup kalo kalian liat webseries yang episode FINAL itu, dibagian akhir video-nya ada tulisan "To Be Continue..." Which made me really confused. I mean kan kalo FINAL bukannya berarti itu cerita akhir ya? Dan kenapa di akhir videonya To be continue? why? Tropicana WHY?

Dari komen-komen webseries yang sebagian kecil aku baca, kayanya yang nonton juga sedikit sebel ya. Ini final tapi to be continue, aku juga bingung sih, mungkin aja nih yang nulis judul video sama yang edit video itu orangnya beda. Atau orangnya lagi musuhan jadi gak mau gitu samaan 😅 emang ada ya yang gitu?

Karena belum hari Rabu lagi, jadi kita (aku dan kalian) yang nonton webseries-nya Tropicana itu gak bisa tentuin yang bener sebenernya itu judul atau video-nya. YEKAN? Ya kita berdoa aja lah biar webseries itu ntar episodenya gak panjang panjang banget kaya Tukang Bubur Naik Haji, kan capek ya liatnya. Dan please Tropicana jangan bikin webseriesnya lebih rumit kaya mungkin misalnya, itu si Jonathan dateng ke kehidupan Sore untuk jadi Suami dari Masa Depan, trus Sore balik lagi jadi Istri dari Masa Depan. Kasian aja capek.

Oke I think that's it guys! Over all ceritanya sih bagus, kalo kalian mau nonton langsung aja cari "Sore : Istri dari Masa Depan" dan webseries ini diperankan oleh Dion Wiyoko (Jonathan) dan Tika Bravani (Sore). Okay guys! So that's my opinion, buat kalian yang udah nonton menurut kalian gimana webseries-nya? Buat yang belum gih nonton!

Haha, okay! Thank's for visit, love Sha.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.