Tumbuh.

15.17.00

Hola!
Welcome back to my lovely blog!

First of all, aku lagi dalam keadaan tidak nyangka, soalnya blogku ini udah punya 100 post! WAAAH it’s been such a long time since my first time writing something here. Sedikit cerita aja, awal banget aku bikin dan ngepost disini adalah 5 tahun lalu,  8 Mei 2013. Iya udah lama banget, selama aku menanti gebetan peka #WADOOO. Enggak, bercanda.

5 tahun berlalu, jujur aja sih, aku ngerasa berkembang walau sedikit. Kadang nyesel juga sih kenapa aku berkembangnya dikit banget. But then, I realize, small step can give you a big gift. Semuanya itu berawal dari langkah kecil. And I found this quotes in my head à “Yang penting aku melakukan ini, daripada tidak sama sekali”

Sejak 2013, the year I made my blog, hidupku jadi deket banget sama internet. And YUP internet juga semakin lama makin berkembang. Masih inget banget dulu, mau upload foto ke blog aja nunggunya bisa satu foto 15 menitan, gegara internet masih lemot. Masih inget dong dulu pakenya modem dengan kartu internet biasa, yang kalo buat download anime gitu bakalan ngabisin 4 jam buat 1 episode. Wow, dan dulu juga masih pake komputer, jadi listriknya super boros. But thanks to mom and dad, yang gak pernah ngelarang aku maupun masku buat main komputer as long as kita inget ama kewajiban kita hehehe. And the fact that they never forbidden me to do blog, thank you so much.

Lastly, aku cuma mau ingetin satu hal. WE ALL GROW UP. No matter how much you hate to grow up, you’ll grow anyway. And what will you gonna be? It’s something you can freely choose. You want to be a vlogger? Blogger? Pilot? Police? Traveler? Anything! You can literally choose anything. What the matter is just you have to start to do your dreams. If you want to be Vlogger, for example, start it, now! Don’t wait for a good time. Cause a good time will follow once you start doing it. In all things, the most important thing is just one thing, which is START. You can have million, billion of dreams and plans, but when you never want to start it, you stuck. So grow UP and start you DREAMS.

Thanks for reading it!


You Might Also Like

2 comments

  1. WAH CONGRATS, udah 100 post! Makin rajin ya, jangan kendor kayak yang laen :v.

    Kalo blog ane udah hampir 200 sih...

    APA? 200?! #edisibarunyadar

    BalasHapus
    Balasan
    1. WADOOO MASTAH ini udah 200 aja! selamat bapak!!

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.