Kenangan Jungkat-Jungkit

08.00.00

Hola!
Welcome back to this lovely Blog!


Jadi, hari Minggu kemarin ceritanya, enggak deng sungguhannya, aku ngaterin adek sepupuku ke acara latihan perpisahan. Gila gak tuh, mau perpisahan aja latihan, kalau perpisahan apa mantan kenapa kaga latihan juga. Nah, jadi adek sepupuku ini mau lulus TK dong #PROUDSISTA. Dan ini jadi momen yang cukup nyenengin (bukan karena dia lulus) karena dengan ini aku bisa ikut berkunjung ke TK.

Jadi ini dulu TK ku juga pas aku masi TK of course, nah aku seneng begitu bisa masuk ke TK lagi wkwkkw. Pas pertama nyampe di TK ini, pemandangan yang menyambut ada bocah bukan bocah tapi anak kecil (iyalah). Selain itu aku juga melihat kebahagiaan, yang mana kebahagiaan ini membuatku, ingin balik ke TK :(. Pemikiran yang ada di kepalaku pas ngelihat kebahagiaan itu cuman satu "andaikan jadi siswa SMA itu bisa sebebas ini, tanpa ada pemikiran ama tugas atau ulangan".

*suara dari langit*
"YA KAN SMA ITU TANGGUNG JAWABNYA BEDA"

yaudah sih ya gausah nge-gas. 

Ya pokoknya gitu. Sejak balik dari TK kemaren itu, aku jadi sadar bahwa masa anak-anak itu adalah masa yang precious banget. Masa kepolosan, masa yang bahagia. Sumpah sih anak-anak adalah the purest human being :). Gak ada yang jahat dong kaya mantan (padahalgapunyamantanapaancobatulisanini). Tapi itu semua berubah, setelah aku ngelihat ada ibu-ibu yang ngatur anaknya harus begini-begitu. Dari kata "ngatur" I mean bener-bener ngatur banget, sampe anaknya keliatan gak nyaman sama perlakuan ibunya. Sedih sih, I mean they're just a kid, mereka harusnya bebas mau ngelakuin apapun yang mereka mau, selama itu baik. Bukan malah dipaksa buat "tampil di depan" demi gengsi ibunya :(. THEY'RE JUST A KID.

Oke next, aku beneran ngerasa seneng sih berkunjung ke TK lagi setelah 12 tahun lamanya gak kesini. Nah satu hal yang bikin aku lebih bahagia adalah jeng jeng jeng. AKU KETEMU AMA JUNGKAT-JUNGKIT YANG ITU 




Iya yang itu, kalo kalian pernah baca beberapa tahun lalu aku pernah bagi cerita "Kejepit Jungkat-Jungkit" yang mana itu pas aku TK. Dan kemaren, akhirnya aku bisa ketemu lagi woi! seneng banget. Setelah itu aku juga nyoba main ama sepupuku. Iya tau, gak sadar umur banget kwkwkw. Jungkat-jungkitnya masih sama lagi ama pas aku masih TK. Ini mah sumpah 100% nostalgia ke masa kelam kejepit wkwkkw. Tapi pas kemaren maen Alhamdulillah-nya nih kaga kejepit lagi.

Udahlah ya lelah mengetik hayati :v. Pokoknya, terakhir nih, pesen aja ama jungkat-jungkit di TK-ku harusnya itu benda bersyukur, karena aku bukan pendendam. Coba kalau pendendam udah aku bikin dia yang kejepit jungkat-jungkit :v. (apaan sih woi jayus).

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.