Kenangan Yang Berharga

08.00.00

Hola! Welcome back to my lovely blog!


Nyadar gak sih, kalo ini udah mau akhir semester :(. Yang masih di bangku sekolah pasti nyadar ye gak kalean? Kalo gasadar, ya sekarang ini aku sadarin yekan, makasih dong! wkwkwk. Setelah ujian kenaikan kelas nanti aku bakalan kelas 12, puh ganyangka banget ternyata masa SMA secepet ini. Rasanya baru kemaren nulis kalo aku deg-deg-an mau lulus dari SMP, sekarang udah mau masuk masa deg-deg-an itu lagi. 

Mungkin, sebagian dari kalian sudah ada yang tau, kalau di semester 3 lalu aku pindah lagi. Iya, sekarang pindah kelas ke-kelas yang aku pinginin, IPA 1. Well fyi, aku ini tipe orang yang sometimes have a hard time to communicate with new people. Dan ini terjadi juga pas awal pindah. Ngerasa asing banget di kelas baru, iyalah. Padahal isi kelasnya kebanyakan juga udah kenal, tapi teteup gitu asing wkwkkw.

Jujur aja, awalnya ada di kelas ini bukan malah seneng (karna ada di kelas imipian #WESEH), tapi nervous. Kenapa nervous? Karena sedikit banyak aku tau, anak-anak disini tuh tipe saingan yang bakal susah dikejar, mereka itu gimana ya pinter iya, kreatif iya. SO ALMOST PERFECTO CAPUCINO gitu (yaudah ini apa). Walaupun emang bener mereka itu saingan yang berat, semakin kesini aku jadi nyadar pada dasarnya mereka juga cuma remaja biasa yang 100% wanted to feel their youth gitu.

Nah sekarang gak kerasa udah 1 tahun ada di kelas ini dengan orang-orang yang sama, ketemu tiap hari, berbagi ilmu bersama, dll, dll. Bersyukur banget sih rasanya bisa ada sama mereka-mereka ini. Kelas ini juga kelas pertama-KU dimana semua orang didalamnya itu kompak banget (GUA NGENES BANGET TOLONG). Dan ini satu-satunya kelas yang antiwacana, karena semua plan selalu terpenuhi :') TERHARU DONG GUA. 

Gak kerasa, sekarang udah mau ninggalin kelas ini. Setahun bareng-bareng ternyata secepat ini toh. Rasanya baru kemarin merasa sendirian, dan terpuruk. Tapi ternyata, kurang dari 3 bulan lagi sudah harus berpisah dengan mereka, manusia-manusia yang telah menorehkan kenangan bahagia dalam hidupku (bahasa gua gaya banget dah gatau lagi). 


Ini foto kelas pertama tah yo? wkwkwk habis ulangan bio weh.

Ini lengkap ta gak se? Foto kelas gatau lengkap :(

Sudah banyak memory yang kita buat dalam satu tahun, yang akan mengisi tahun-tahun kita kedepannya. Mungkin menjadi kenangan bahagia saat kita lelah meraih mimpi, menjadi semangat saat kita terpuruk, semoga saja. Semua senyum, canda, kesedihan, amarah, drama-drama kalian sudah tersimpan rapi, dan kuharap tidak akan berdebu didalam kotak kenangan kalian. Semoga, "Meikarta" nama yang kalian pilih sebagai nama kelas entah kenapa, bisa bertengger lama dalam hidup kalian. Aku harap kita bisa bertemu saat sukses nanti, saat mimpi-mimpi yang kita obrolkan telah terwujud.

Last, just remember even on your hardest day, the sun will always come to greet you. So please, don't ever give up on your dream, don't ever lose your hope. Whenever you feel like you're lost, please remember that you have a lot of people to hold your back. Don't be afraid to fall, but be afraid when you couldn't do it in the first place.
Thank you for my Meikarta, 42 people who have shown me the beauty of life and gave me lots of memories. Without you knowing it, I'm glad, and I mean it.
Meikarta may not be my last beautiful memory, but one of the best memories. Thank You.

Side note : Saat nanti kalian rindu, ayo bersama-sama pulang ke "Meikarta" kita, dan menumpahkan rindu itu dengan senyuman. Salam, Tristansha.

BTW SEMANGAT UKK MEIKARTA-KU

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.