Attention!

22.00.00

Well sekarang aku mau nge-post pake sok-sokan lo-gue lagi apa gak ya? penasaran? iya aja ya (tetep maksa) ok khusus postingan yang gak terlalu penting bakalan pake bahasa sok-sokan Lo-Gue Lo-Gue, dan lo harus mau terima bahasa gue yang sok sokan ini dengan lapang dada ok? 

Lo boleh bilang gue sok-sokan karna emang dengan bahasa ini gue kelihatan sok-sok an banget. Yaudah lah ya terima aja ke-sok-sok-an gue ini, well diluar sana banyak kok yang pake bahasa kaya gini :) 

BUT REMEMBER buat postingan gue yang PENTING-PENTING buat lo semua atau bahkan INFO PALING PENTING gue bakal balik normal kok pake bahasa yang biasanya 

OK POSTINGAN GUE YANG INI EMANG GAK TERLALU PENTING TAPI MUNGKIN INI CUMA MENGINGATKAN "JANGAN PERNAH MELIHAT ORANG DENGAN SEBELAH MATA, JANGAN BERFIKIRAN TENTANG ORANG LAIN DENGAN FIKIRAN YANG NEGATIF, BE POSITIVE AJA LAH" (Capslock jebol) 

OK mungkin postingan gue ini emang gak terlalu penting But keep reach your dream :)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.