My Lovely Class 7B-Smart :)

21.58.00

Halo! ini cuma cerita tentang kelas 7 gue yang berantakan, bukan berantakan sih cuma sedikit gak bener aja anak-anaknya, buat yang mau baca silahkan, buat yang gak mau ya mau aja deh (maksa) 
Ok karna ini ceritanya tentang kelas 7 gue jadi ya agak gak penting dikit lah ya, beda sama infoh (pake H biar Gahol) yang selalu gue bagiin selama postingan gue di blog tercinta ini :3 jadi bacanya gak usah serius-serius amat, karna lo gak lagi baca UUD Negara Republik Indonesia

7Be eSeMPe Satu Genteng ini bisa dibilang gak terkenal karna letak ruang kelasnya yang berada didaerah terpencil smp ini (kata ketua kelasnya sih gitu) kasian banget gak sih? iya kasian banget, tapi asal diketahui entah mengapa banyak yang lewat depan ruang kelas kita hebat gak sih? biasa aja sih karna depan ruang kelas emang jalan cuma ketua kelasnya aja lebay bilang kelas kita terpencil (maafkan saya ketua kelas :D ) jadi intinya buang jauh-jauh kata-kata kalo kelas 7B ini terpencil! gak ini gak terpencil dan lo harus percaya ama gue plis! gue mohon (halah apa ini) 


Ok lupain soal kata-kata terpencil dan kata-kata lebay gue diatas. Sebenernya disini gue mau ngomongin kelas gue, tapi apa coba yang mau diomongin, oh ya by the way busway kelas gue ini bekas *jengjeng (musiknya horor biar pada takut) kalian yakin mau tau? *jrengjreng bekas lab fisika (pengetiknya lebay) ya FYI aja sih soalnya emang postingan ini gak penting-penting amat yah, ya tapi gitu deh walopun bekas lab fisika tapi kelas kita nyaman dan seger karna banyak udara yang masuk tanpa pake AC ataupun kipas angin (bersyukur) jadi kita nyaman-nyaman aja tinggal dikelas ini yang seperempat bagian belakangnya itu dipake tempat etalase yang menampung alat-alat fisika-fisika gitu dan yang harus kita bersihkan setiap kerja bakti dateng (kebayang gak sih malesnya gimana ngelap-ngelap barang-barang penuh butiran debu itu) tapi kalo ngelupain acara kerja bakti bersihin kelas enaknya ada barang-barang ini tuh kita gak perlu capek-capek nyari alat-alat buat percobaan fisika karna semua itu secara ajaib keluar dari kantongnya Doraemon  ada dibagian belakang kelas kita (bersyukur) dan enaknya lagi kita punya tiga papan tulis, 1 papan tulis besar dan 2 papan tulis kecil berada disebelahnya bagaikan dayang-dayang walaupun satu papan tulis kecilnya sudah dikeluarkan dari peradaban kelas kita yang penuh dengan keceriaan ini, karna diganti dengan mading yang sekarang juga dilepas, sisanya didalem cuma ada 2 papan tulis aja dengan satu papan tulis kecil yang tersisa sudah putus dari pakunya (kasihan ya?) dan sekarang seperangkat papan tulis dan alat-alatnya yang ada dikelas ini hanya 2 papan tulis itu dan seonggok penghapus kenangan masa lalu tulisan spidol yang ada di papan itu, karna spidol kita hilang semuanya yang awalnya berjumlah entah berapa itu sekarang hilang ditelan bumi entah kemana. Sisanya isi kelas gue itu ya mainstream, pastinya meja, kursi, sama orang-orangnya mainstream banget kan? 


Yah namanya aja sekolah pasti banyak hal mainstream-nya terutama meja sama kursinya, lo bosen gak sih liat meja kursi itu saat lo SD, SMP, sama SMA? warnanya coklat mulu yah? iya banget kan? coba bayangin kalo sekolah lo bangkunya itu warna-warni kaya bangku anak TK gitu kayanya lebih ceria ya? tapi gue juga mikir ya kali sekolah udah SMP bangku masih juga warna-warni gitoh :v ya terima aja lah ya dengan lapang. 

"Tadi yang gak terima kalo bangkunya itu warnanya coklat siapa?!? yang ngatain kalo itu mainstream siapa?!? kenapa kita yang disalahin?!?" 
Tiba-tiba terdengar suara.

Oh iya waktu itu kan disekolah gue ngadain lomba membuat mading 3D dan yang pasti kelas gue enggak menang. Pas penjurian nih kepsek sekolah gue keliling-keliling gitu, dan yang pasti pak kepsek satu ini gak mungkin ngelewatin gitu aja kelas gue yakan, pas dilihat tuh pak kepsek bilangnya sih bagus ini bagus banget kreatif ya tingkatkan lagi ini kelas 7 aja udah bagus blablabla gue lupa gimana lagi ngomongnya maklum kan itu kejadian udah lama juga, kita sebagai anggota kelas pasti seneng ya, tapi taunya pak kepsek itu bilang gitu ke semua kelas gak semua sih rata-rata, yaelah kirain 7be doang ternyata banyak, kata temen gue pak kepsek itu PHP-in kita, yaelah dianya aja keles yang lebay hahaha, ok lupain soal pak kepsek dan lomba mading itu, tapi kita bahas pas buat madingnya, lo tau gak sih? pas buatnya itu gue sama ketua kelas gue yang super lebay (baca : ketua kelas yang paling BAIK) sehari sebelum lomba mading *eh sehari apa dua hari sebelum ya?* entahlah gue lupa pokoknya kita berdua itu belanja gabusnya dan banyak alat lainnya, mana gabusnya itu gede banget susah bawanya kan gabus itu enteng jadi ketiup-tiup angin susah bawanya, dan pas sampek sekoah seinget gue kita bentuk-bentuk mintatolong anak kelas A buatin bentuk pohon kalo gak salah sih gitu gue juga lupa sih, terus gabusnya yang gede itu diwarna biru. Dan kejadian KAMPRET-nya adalah saat besoknya walaupun kejadian kampret itu gak kejadian, lo mau tau apa? mau aja kali ya (maksa) jadi kejadian kampret itu adalah saat kan itu gabus udah diwarna biru lah, salah satu dari temen gue malah bilang mending jangan pakek biru lah, kita mulai dari awal lagi kan baliknya masih putih, siapa yang gak merasa kalo itu kampret? dan semua langsung gak setuju hahaha *ketawa jahat* dan akhirnya kita tetep pake background biru, terus mulai deh hias sana sini, pake artikel-artikel dan banyak hiasan lainnya, and here we are jadinya cukup memuaskan sih buat gue dan temen-temen gue tapi kurang memuaskan buat jurinya, buktinya kita gak menang alias kalah yang menang para kakak kelas 9, gue akuin mading 3D mereka itu emang 10x lebih bagus dari mading kita dan emang bisa dikata kalo itu mading 3D sedangkan mading kelas gue adalah mading 1Dimensi, kita tetep bangga sama kakak kelas yang kreatifnya kelebih batas kita, asal kalian tau mereka itu kreatif, menurut gue kreatif banget malah.

Ok tinggalin soal lomba mading itu, sekarang kita bahas tentang background BIRU, entah kenapa, setelah selesai mading itu kelas gue kayanya identik banget sama biru, gak tau itu gara-gara background mading pas itu atau emang anak-anaknya suka biru dan kayaknya emang dua-duanya bener, gue gak tau itu kebetulan atau gak karna dulunya kita gak identik dengan biru tapi setelah mading itu kita selalu biru biru dan biru walaupun warna bangku masih coklat dan papan tulis masih putih (lupakan) yang bisa buktiin bahwa survei gue ini bener adalah pas study tour kelas gue setuju buat pake baju yang warnanya sama biar kompak dan lo tau warna apa yang mereka setujuin? BIRU, terus kejadian yang masih gue inget lagi adalah saat barusan ini kan suruh ngumpulin foto gitu dengan warna background terserah dan lo tau karna biar kompak kita nentuin kalo backgroundnya itu harus sama dan lo tau apa warnanya? BIRU lagi, walaupun sebagian masih pake warna sesuai tahun lahir mereka yang kebanyakan merah, dan mulai dari ketiga kejadian yang gue inget itu dan banyak kejadian yang gue lupa gue kira kelas gue emang identik dengan biru, karena 1. kita banyak yang suka biru 2. mungkin jiwa kita semua emang di biru karna biru itu damai menurut gue.

Ya ampun banyak banget yang bisa gue ceritain tentang kelas gue dan disini gue buktiin kalo kelas gue itu gak garing cuma cerita gue aja yang agak gak penting but keep reach your dream, Aku Tristansha SALAM :)
\
Bye bye readers ketemu di postingan selanjutnya

NB : makasih udah baca jangan lupa tinggalin komen kalo bisa, oh iya soal bahasa lo-gue kan gak biasa ya? hehehe nyoba-nyoba aja kok :)

You Might Also Like

2 comments

  1. bagus gan ceritanya...
    gk sekalian aja dihapus...
    :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nih komennya :)
      btw masalah hapus, ntar deh ya kalo udah bosen :D

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.