Story : Ngeblog Itu...

08.00.00

Hey guys! How are you?
And welcome back in my lovely blog!!

Nge-blog, ya itu yang lagi aku lakuin ditengah-tengah kesibukan sekolah, dan les dan lain-lain, pokoknya buat ngisi waktu lah kalau ada luangnya gitu. Nge-blog buat aku bukan cuman sekedar nulis di suatu web yang dikasih nama Blogger.com, bukan Cuma itu. Blog bagi aku sendiri adalah sebuah tempat dimana aku bisa nulisin semua yang aku rasain, tanpa ada aturan apapun. Blog itu bagaikan temen pendengar yang baik, tapi disini kitanya nulis gak cerita. Selain itu nge-blog bagi aku adalah sebuah kegiatan dimana aku bisa nyalurin sedikit hobi yaitu nulis yang bisa buat ngehibur kalian yang baca, atau kadang malah bikin sebel. Blog itu tempat positif dimana kita bisa nulis apa yang kita inginkan, daripada curhat gak jelas di sosial media, kenapa nggak nyalurin bakat nulis di blog? Ya gak?.

Menurutku, semua orang itu punya bakat nulis, yakali udah gede kaga bisa nulis benerkan ya?. Jadi daripada curhat gak jelas di sosmed dan malah jadi gunjingan orang, salurin aja itu semua di blog. Blog itu bukan cuma nulis, kaya yang aku bilang tadi. Blog bukan cuma nulis curhatan doang, karya-karya kalian juga bisa diupload di blog, daripada jadi karya yang kalian nikmati sendiri mending dinikmati bareng sama temen-temen yang baca blog yakan?.

Selain itu, nge-blog menurutku adalah sebuah ketulusan. Saat nge-blog, berarti kita lagi membagi hal-hal yang pengen kita bagikan, kaya cerita, karya, suara atau apapun itu. Dan yang bikin seneng adalah saat kita sharing dan ternyata banyak yang mau ngedenger atau ngebaca apa yang kita bagiin. Walaupun bagaimana pun, jujur aja yang namanya nge-blog walaupun tulus tetep aja pasti kita ngeharepin banyak pengunjung, banyak yang baca, comment dan lain-lain. Tapi nih tetep aja nge-blog itu asik dan perlu banget dicoba.

Dari nulis iseng di-blog banyak lo orang yang terkenal, dan jadi sukses. Banyak banget, karena itu nge-blog itu asik. Karena kita gak cuma bisa ngebagiin cerita atau karya kita, kita juga bisa kerja dengan nge-blog. Salah satu contohnya mungkin aja kita bisa jualan di blog, atau pasang iklan di blog, bisa kan?.

Intinya sih, blog itu adalah suatu sarana dimana kalian bisa berbagi dengan yang lain, entah itu cerita, karya atau apapun yang pengen kalian bagi. Dari blog mungkin aja kalian bisa jadi orang yang sukses. Tapi nih apapun yang kalian lakuin untuk bisa jadi sukses cuma 2 kuncinya, usaha keras dan konsisten.

Nah itu tadi, nge-blog dari apa yang aku liat selama ini, kalau buat kalian nge-blog atau blog sendiri apa sih? Coba jawab deh di komen, aku pengen liat nih tanggapan kalian apaan. Thanks!!.

You Might Also Like

2 comments

  1. teruskan dan perkuat kebiasaanmu menulis, pada saatnya kamu akan memetik hasilnya. buah yang manis...
    Selamat Ngeblog..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip pak, terima kasih doa dan supportnya :D

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.