Kejepit Jungkat Jungkit

07.48.00



Hey guys! How are you?
And welcome back in my lovely blog!!


Sekolah itu ngasih banget pengalaman ke kita yakan? Mulai pengalaman yang seneng, sedih, malu-maluin dan masih banyak lagi pengalaman.


Bicara tentang sekolahan, dulu aku bukan anak yang ngebet pengen sekolah, karena aku tau nonton telletubis di rumah lebih menyenangkan, beside aku juga gak terlalu seneng ketemu orang baru. Tapi masa-masa gak sekolah juga harus ditinggalin, dan akhirnya aku masuk TK. Pas itu umurku masuk 3 ½ tahun, dan perasaanku antara sedih dan seneng dan senep. Aku di TK gak lama-lama cuman 2 tahun, padahal mayoritas temenku TK pada 3 tahun di TK.


Walaupun ada perasaan sedih pas masuk TK, selama jadi siswa taman kanak-kanak, aku termasuk siswa yang jail tapi banyak temen. Selama TK aku bahagia-bahagia aja, seneng sumingrah tiap hari, tapi ada 1 kejadian yang gak bakal aku lupain.


Jadi waktu itu aku maen jungkat-jungkit untuk yang pertama kalinya dalam hidupku, aku yang gak tau apa-apa ini gak tau juga kalau misal turun dari jungkat-jungkit harus satu-satu, walaupun udah dikasih tau sama temenku yang berpengalaman maen jungkat-jungkit aku tetep gak ngerti. Jadi kejadian itu berlangsung di jam istirahat yang penuh kebahagiaan. Aku dan temenku selesai main jungkat-jungkit, dia bilang “aku sek seng turun yo” “oke” aku njawab dengan santainya. Tapi entah kenapa pas dia turun, aku yang innocent ini ikutan turun, actually pas itu aku mikire “kalau misal pas de’e wes turun trus aku ditinggal piye?” aku takut pol pas itu. Tanpa pikir panjang pas dia turun aku ikutan turun, aku mikir semua bakal baik-baik aja ternyata malah sebaliknya. Jreng pas turun aku jatuh, dan diluar pemikiranku, aku kecepit jungkat-jungkit. Aku yang pas itu gak tau malu dan lagi kesakitan cuman teriak sambil nangis kejer. Seketika guru dan ibu-ibu disekitar situ pada nolongin aku. Pas itu sebenere aku malu, tapi apa daya aku cuman bisa nangis. Semenjak itu temenku yang tadi gak pernah ngajakin aku main jungkat-jungkit dan aku juga gak mau diajakin main jungkat-jungkit.


Pengalaman kejepit jungkat-jungkit itu merupakan pengalaman senep+sedihku di TK, tapi unforgetable banget. Oh iya pas aku kejepit jungkat-jungkit, temenku yang ikut main jungkat-jungkit bukan malah nolongin, dia Cuma ngeliatin sambil bilang “wes tak bilangin ojo turun sek, malah ikut turun, ceblok toh kecepit pisan”, ya begitulah teman yang positif.


Itu pengalaman TK-ku. Kalian pasti punya dong pengalaman yang lucu waktu sekolah? Sebagai blogger kepo aku pingin tau dong ceritanya, dan kalian bisa nulis ceritanya kalian di kolom komentar. Makasih


See you in my next post, hope you enjoy this post, and don’t forget to share it!!!. Thank you very much, love you all.

You Might Also Like

4 comments

  1. You know waktu TK, gue hampir nelen clay. Saking menggiurkannya bentuk si clay. Untung ada temen satu meja yang langsung ngadu "bu guruuuu... feri mau makan claynyaaa..."
    Batal deh itu clay gue embat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. temennya perhatian amat, gak kaya temenku yang positif

      Hapus
  2. Waktu TK .. Banyak sih, tapi yang paling diinget tuh musuhan sama adek kelas sampe lempar-lemparan botol hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang musuhan sama adek kelasnya, aku pas TK adek kelas yang musuhin aku malah, padahal aku gak tau apa-apa :'v

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.