Satu SMA!!! | Tristansha's Stories.

14.21.00



Hey guys!! Welcome back with me!!

Oke firstly, I know, today isn’t Monday, but I really want to write all of this story and share it with all of you. Hope you enjoy it!!


Okay, honestly aku bingung mau nulis apa disini, it feels like the first time, aku gak tau mau nulis apa, karena idenya stuck. Tapi yaudahlah ya, mulai aja, hihihi. 


Jadi guys, as you know, tahun ini adalah tahun pertama aku masuk sekolah sebagai siswa SMA, iyadong udah SMA. Dan tanggal 18 Juli 2016 kemarin adalah hari pertama dimana aku resmi menjadi siswa SMA di sekolah yang udah aku damba-dambakan selama 3 tahun di SMP, Alhamdulillah.

Aku mulai masa SMA, sama kaya anak SMA baru lainnya, yaitu mengalami masa-masa PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang sebenernya adalah pengganti dari MOS, yang aku gak terlalu ngerti apa bedanya. Tapi yaudah, sebagai siswa yang baik, aku mengikuti semua prosedur PLSnya dengan muka berseri-seri dan kebahagiaan yang mendalam #alaypek.

Ini foto pas PLS, jangan dicari aku yang mana hihihi
Masa PLS di sekolahku berlangsung selama 3 hari, dengan penuh ketegangan namun berakhir bahagia dan sangat berkesan. Aku seneng-seneng aja sih pas PLS, walaupun pas hari pertama aku telat aku tetep aja seneng, aku juga gak ngerti kenapa aku harus seneng, tapi yaudahlah ya, mungkin aku emang tercipta untuk selalu seneng hahaha.

Oh iya, pas aku PLS itu tugasnya buanyak banget guys! Tapi kalo menurutku itu sih lebih sebagai latihan karena pas sekolah benerannya mulai, tugasnya juga super duper banyak, jadwalnya as I said before, ketat kaya sinetron stripping.

Sedikit cerita dari PLS-ku yang kemarin itu, sebenernya buanyak banget yang berkesan. Tapi ada 2 hal yang paling menarik dari semua hal yang menarik. 1. Tugas dari kakak-kakak tatib, jadi guys, tatib itu tugasnya, seperti namanya tatib = tata tertib, tugasnya ya menegakkan ketertiban sesuai dengan peraturan yang udah dibuat, tapi selain itu mereka juga yang ngasih tugas-tugas yang aku sebut “latihan” itu. Yang kedua adalah drama pertengakaran pas hari terakhir PLS. Gak perlu diceritain lah, pokoknya kalo kalian tau pasti kalian sependapat kalo dramanya itu udah lebih heboh dari uttaran bahkan anak jalanan. Tapi tenang, itu cuma drama yang berakhir bahagia, tanpa ada kekerasan ataupun bully-an dimanapun #YEY.

Last, aku mau mengucapkan banyak makasih ke kalian semua yang udah mendoakan aku. Udah doain UNnya gak diulang sampek doain biar masuk ke SMA yang aku pingini, dan yah berkat doa kalian juga sekarang aku disini, bersekolah di SMA impianku, sekolah yang menjadi dambaanku 3 tahun lalu di SMP terima kasih untuk semuanya, kalian benar-benar berharga. 

I hope you all will get what you want in life, and I promise I’ll do my best to reach my dream and promise me you’ll too. 

Aku juga berharap kalian tetep mau membaca cuilan-cuilan cerita hidupku disini, karena support kalian itu 100% membangun aku untuk terus bangkit dan berusaha untuk jadi yang terbaik, jadi aku berharap kalian gak bosan sama blogku hihihi. Last banget, I love you guys, as always.


NB : THANK YOU SO MUCH FOR 10.000 READERS!!!! YOUR SUPPORT IS AMAZING GUYS! THANK YOU!

Okay, that’s enough. See you in my next post, keep shining! Sha.

You Might Also Like

8 comments

  1. Selamat SMA, dek! Lo udah keterima di SMA yang lo inginin, gue ikut seneng sih, karena your dream came true. Selamat! Tapi lo tau, gak cuman segitu aja perjuangan lo. Masih panjang. Dan ya, selamat berjuang di SMA. Hehe.

    Salam kenal, btw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaasih banyaak kaaak, okeoke siip perjuanganku masih panjang, makasih untuk semangaatnya :D I'll do my best!!!

      Salam kenal juga, welcome in Monday Squad, sering-sering mampir yaa

      Hapus
  2. Wah, nikmatin deh masa-masa SMA ini, aku juga pernah menulis perasaanku yang excited banget masuk SMA tahun 2011 dulu hihi. SMA itu sersan, serius tapi santai. kalau serius kali nanti momen yang pengen di kenang setelah tamat gaada. tapi kalau dari awal sudah terlalu santai nanti bakal repot mau melanjut kuliah. semangat abu abu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIAP kak! I'll do my best! Doain yaaa, makasih semangatnyaa

      Hapus
  3. Selamat udah jadi anak SMA. Selamat sibuk! Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimaa kasih banyaak, doakan aku didalam kesibukanku ya

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.