Tidak Ada Senja.

16.17.00

Hari ini kugoreskan tinta di atas kanvas
menanti senja aku menatap ke arah jendela
tidak dengan harap, hanya bayangan semu tak bernyawa
hanya bagai bulir air aku mengalir menantinya.

Sama seperti dirimu hari itu,
senja tidak muncul bahkan hingga bulan menyapaku,
tapi setidaknya bukan sakit yang kurasa,
karena aku tidak pernah benar menantinya,
tidak pernah benar menanti dirimu.

Kamu hanya bayang bagiku,
hanya siluet hitam yang tak datang saat senja,
saat aku menantimu dengan gores tinta,
saat aku menatapmu lewat jendela,
kau tetap sajalah bayangan semu,
kau tetaplah senja yang tak muncul hari itu.



P.s : Another random picture from my gallery



Okey hai!!
So lately I just upload a poetry right? It's just because I feel like I need to upload a poetry, and another reason is because I don't have an enough time to think about a good topic, so poetry is the best way. I've been not consistent on upload a thing on my blog, it just because as always, school, homework and their stuff. So I am really sorry about that, hope you will enjoy everything I post here and hope I will post consistently again. And thank you for the patient love you guys as always. Also, don't forget to share, and comment!!! LOVE YAAA

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.