G+ Jaman Dulu | Tristansha's Story

08.00.00

Hallo guys!! Welcome back! 

Buat post kali ini, aku mau cerita aja ya yang ringan ringan aja. Lagi no idea mau ngepost apa di blog, jadi mungkin cerita aja dikit-dikit.

Ya sesuai dengan judul a.k.a title post blog ini, kalian pasti tau cerita ini ngarahnya kemana, yups G+. Jadi beberapa hari lalu, gadeng sebenernya menit yang lalu, aku baru aja stalk G+ ku. Oke kalo orang lain suka stalk SosMed mantan atau gebetan, personally aku lebih suka ngestalk my own SosMed, because you all know lah ya, aku ini kan no mantan, no gebetan person. Jadi yaaaaa aku nge stalk my own G+. Aku baca baca aja gitu, sampai ke status status atau apa ya cerita yang kubagikan di G+ ku dulu. Sekarang sih aku jarang update di G+ karena lebih sering di blog, atau twitter and instagram, so G+ ku yang atas atas isinya ya promo blog gitu, tapi ternyata pas bawah bawah banyak juga update-tan ku hahaha. 

Jadi disitu kayanya sih aku mulai nulis status di G+ itu pas umur 12-13 tahun gitu, karena ada pas aku baru ultah aku update disitu dan kata-katanya yaitu "Umur 13 bukan lagi umur buat main-main" can you imagine how motivate is that? really can make everyone in the world got a new motivation right? hahaha. 

So, setelah aku baca-baca beberapa aku baru sadar satu hal. Aku dulu itu terobsesi banget sama quotes dan kata kata motivasi, sebenernya sampe sekarang juga sih, tapi ya mungkin dulu lebih lebay aja gitu, karena dulu masih kecil banget dan sok dewasa gitu lo. Kaya udah pernah ngerasain lada dunia aja deh. But honestly dulu itu aku terobsesi sama "Mario Teguh" tau kan? orang yang suka motivasiin orang lain itu lo. Aku gak selalu liat show-nya sih tapi aku ya terinspirasi aja gitu. 

Tapi back ke topic aja, G+. Aku dulu sebenernya ngisi G+ itu gara-gara aku suka sama JKT48. Okay masuk ke embrassing story. Jadi, dulu aku waktu awal-awal bikin akun google itu pas JKT48 lagi naik-naiknya, a.k.a aku lagi suka-sukanya tuh sama JKT48, sampai aku ngikutin beberapa (banyak) akun G+ personilnya JKT48. Dan dari sanalah post G+ ku berasal. Jadi dulu, personilnya JKT48 itu sering update cerita gitu di G+ dan akhirnya aku juga baca-baca cerita mereka. Dan the first thing going on my head waktu itu adalah bikin cerita di G+ ku juga, biar kaya JKT48. Jadi bisa kalian bayangkan betapa aku tidak menjadi diriku pas itu. Jadi aku ikut-ikut aja bikin cerita di G+, biar kaya JKT48, walaupun aslinya beda jauh. Karena as you know, ceritanya JKT48 itu banyak banget yang comment, yang liat, yang ngasih +, sedangkan punyaku, cuma google yang setia ngasih +. Tapi yaudahlah ya.

Jadi gitu, iya gitu ceritanya aku ngisi G+ ku yang isinya sangat memotivasi, dan a little bit lebay (padahal banyak). And maybe kalo kalian baca kalian bakal mikir aku yang wkatu itu masih "bocah" 12-13th adalah bocah yang sok bijak, gak apa apa kok. Aku seneng-seneng aja, bisa bagi-bagi motivasi gitu. Like I'm happy to share positivity to others.

Well, this is what I posted on my G+ that I talked about.


Moral dari ini sebenernya "Gak apa dikatain sok bijak, kalo kamu suka, lakukan aja apa yang kamu suka, the negativity they share with you isn't make your future better, do what you think best for you, and pray to Allah" 


Ya, jadi segitu aja buat post hari ini. Buat yang udah baca sampai sini, thank you so much. And if you read this, I hope you'll comment down below what do you think, or you have a story about your G+ too? Share with me on comment box, and don't forget to share it with your lovely friend. So last but never least, Love you guys as always, Sha.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.