Penghujung Ramadhan | #Ramadhanku2017

08.30.00

Hello guys! And Welcome back!!


Apa kabar niee? Ea alay-ku ke detect deh ya. Gapenting banget I know. But guys, sekarang udah H-1 lebaran dong ya. Seneng atau Sedih? Kalo aku personally sih sedih guys. Karena kalian ngerasa gak sih, Ramadhan tahun ini itu rasanya baru mulai kemarin, eh sehari lagi udah mau lebaran aja. Secepet itu gitu loh guys, sedih bangeeet. While kita nunggu Ramadhan datang lagi itu kaya setahun lagi :') itupun kalo kita masih di-izinkan buat ketemu si doi lagi guys, Ramadhan maksutnya (no baper baper club).

Gak usah takut buat ngomong kalo, mungkin aja tahun depan kita gak ketemu Ramadhan lagi. Yaaa walaupun aku juga sedikit takut sih, aku masih banget banget banget pengen ketemu Ramadhan lagi, OF COURSE. Tapi takdir siapa juga yang tau, yegak? Tapi, semoga kita semua masih diberi banyak waktu dan kesempatan juga kesehatan buat menemui Ramadhan 2018 ya guys.


Oh iya inget guys, Ramadhan tahun ini kita kan udah melakukan banyak sekali kebaikan, yaa pasti lah kita memperbaiki akhlak di bulan yang suci ini. Tapi yang harus selalu diingat itu, akhlak baik kita ini jangan putus cuma di Ramadhan aja guys, kita juga harus selalu melakukan sejuta bahkan semiliyar kebaikan juga di bulan yang lain. Karena di Ramadhan ini kita "memperbaiki" maka di bulan-bulan yang lain hendaknya kita melanjutkan kebaikan itu, iye gak nih? iye lah yaaa.

Btw, kalian nyadar gak kalo Ramadhan tahun ini, blogku gak produktive? gak nyadar ya? Ah kasian banget gak nyadar. Padahal kalo kalian lihat nih, tahun lalu aku bikin 4 content #Ramadhanku2016 and this year? Aku masih bikin 1 content, 2 sama ini di #Ramadhanku2017. Ya aku minta maaf karna emang aku juga gak dapet banyak ide, dan entah kenapa jadi gak ada motivasi banget. Tapi from today to infinity, aku bakal termotivasi lagi buat nulis yang banyak kok! Hehehe. Doain ae ya semoga bisa nulis setiap seminggu sekali, biar kaya dulu lagi gitu rajiiin banget.


Wkwkwkwk kayanya ini gapenting ya? Padahal ini penting banget lo guys! Soalnya, di penghujung Ramadhan 2017 ini, aku ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kalo misal ada kata-kata di blogku yang menyinggung kalian, atau kalo aku pernah ngelakuin kesalahan ke kalian secara langsung ataupun gak langsung, karena kadang kita itu lalai, gak tau kita salahnya dimana. So buat semua kesalahan yang aku tau dan gak tau, aku mohon maaf yaaa. Semoga kalian juga bisa memaafkan dengan ikhlas dan lega, eaaa. Janganlah kita semua menyimpan dendam ataupun sakit hati dalam hidup kita, yuk! Saling memaafkan.


Last, jangan lupa juga minta maaf ke barisan para mantan ya guys! Inget sakit hati itu hendaknya menjadi sesuatu yang bisa kita pelajari, bukan jadi dendam. So kalo kalian pernah disakiti mantan atau merasa menyakiti mantan, yuk udah minta maaf, saling memaafkan. Yaaa siapa tahu kan takdir berkata "yuk balikan" :v *halaaaah

You Might Also Like

2 comments

  1. Maaf lahir batin juga, selamat hari kemenangan! Postingan yang cocok banget di h-1 lebaran hehe ngomong-ngomong berharap banget balik sama mantan ya, eaaaaaaaa.

    mampir juga ya! diansaurs.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaga punya mantan terus siapa yang diharepin ya Allah :'v

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.