Sahur On The Train | Ramadhanku 2017

08.00.00

Yuhuuuy Hello and Welcome Back!!
How are you guys???

I know I know, 2017 has been the most unproductive year until this month for me. But guys, please forgive me, I had a lot of things to do in this year, like school and other stuff that really take all of my time, so yeah I hope you can forgive me. But guys! Let's get to the point of the story real quick!



Kalo Ramadhan tahun lalu aku cerita tentang pengalaman "Sahur On The Beach" yang bisa dilihat disini Check Aku!. Ramadhan tahun ini gak kalah seru dong! Alhamdulillah banget lo dapet pengalaman seru lagi tahun ini, ihiiy. Yup as what u've already seen di judul, tahun ini akuSahur On The Train, seneng gak tuh? yaaaah seneng banget lah, kan bisa buat bahan cerita di blog #jujurparah.

Jadi ceritanya hari itu, aku ada acara gitu di Surabaya tanggal 11 Juni 2017, dan pas tanggal 10 Juni aku juga buka on the train loh guys gapentingsumpah. Nah karena tanggal 11 Juni itu acaranya cuman sampe sore, jadi malemnya aku sama mama dan kakakku memutuskan untuk pulang ke rumah, karna Senin makku tercinta juga masih ada kerjaan di rumah, siap. Kita naik kereta dong, kereta malam biar kaya lagu, iye gak? Halah. Kereta Malam kita bukan ke Surabaya sih tapi ninggalin Surabaya.

Kereta berangkat jam 10 malem dari Stasiun Gubeng. BTW aku berangkat ke stasiunnya naik uber masa :v iya ndeso banget emang, baru pertama kali. Tapi yang serunya tuh, mas-mas ubernya nyetel lagunya 1D yang Drag Me Down sama HS yang Sweet Creature, kan jadinya malah nyanyi dalem uber. Iya tapi pelan gitu, malu tcoyyy.

Oke oke itu gak penting, yang penting adalah aku udah pesen makanan lewat Gojek sebelum berangkat ke stasiun, pesen makanan apa? Ayam kentucky, bukan KFC tapi temennya yang gak perlu disebut. Dan yang tidak aku bayangkan adalah bawa makanan ke kereta itu ribet guys, kalian tau gak aku berangkat bawa 2 tas doang, pulang pulang 4 tas sama makanan, kan ya ribet ya, belum lagi masku bawa koper 1 gede :'v udah kaya eliminasi AFI masa dia.

Terus guys terus, nabrak tembok. Setelah tidur sejak duduk di kereta, aku bangun sekitar jam 2 pagi gitu. Awalnya mikir sih jam segini makan sahur masa? Tapi karna disuruh makan ya akhirnya makan ae. Makan sahur aku ribet guys, aku gak makan ke kafetaria keretanya, aku makan di tempat duduk gitu. Ribet parah. Apalagi yang namanya garem kebanyakan jadi asin di satu sisi nasi doang kan ngeselin ya. Tapi dari semua keribetan itu ada satu hal yang gak terlupakan.

Itu pertama kalinya aku Sahur On The Train, sumpah rasanya biasa aja sih, tapi ya karna pertama kali jadi seneng-seneng sumringah gila (apaanbangetcoba) gitu akunya. Aku juga agak bayangin kalo tiba-tiba pas makan kereta berubah jadi kereta yang kaya film Train To Busan, lak tambah ruwet manganku :v.

Yang menarik itu satu guys. Makan sahur di kereta itu diucapin loh sama sound keretanya. Jadi buat kalian yang jombs yang sahurnya pengen diucapin seseorang, naik aja noh kereta malam yang ampe pagi baru nyampe. Soalnya nih soalnya, bakal diucapin sahur pas jam 3 pagian gitu, yang ngucapin juga ikhlas lahir dan batin kok tanpa biaya tambahan :v. Tapi ini khusus Ramadhan aja loh ya, kalo gak Ramadhan ya promonya gak ada *lah apa ini?*

Last, walaupun Sahur On The Train gak se keren Sahur On The Beach yang bisa sekalian star gazing ala ala, tetep aja seru guys. Karena sahur di kereta itu ada getaran-getaran cintanya *ehbukan maksutnya, getaran pas keretanya jalan guys, kan kalo naek kereta emang gitu ya. Oke kok baper?

Oke siap, itu aja nih pengalaman Sahur On The Train aku tahun ini. Buat kamu, tahun ini udah sahur dimana nih? Bolelah cerita di kolom komentar,
Makasih, lot's love, Sha.

You Might Also Like

8 comments

  1. Balasan
    1. terus jombs lagi :v yang sabar yaaa Iraaa yuhu

      Hapus
  2. Hahaha, ternyata ada remindernya yaa kalau di kereta! Kirain yang suka reminder sahur cuma masjid komplek aja :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, tapi masih tetep mantep yang di Masjid kok :))

      Hapus
  3. Kebanyakan nonton film ya haha lucu banget sih kalo tiba-tiba kereta nya berubah jadi train to busan, nanti ada saat nya pas udah imsak, zombie nya pada puasa dan ga makanin orang :)

    Kalo untuk di ucapin engga nya, gua sebeagai jomblo engga gitu-gitu amat ya, dirumah pun ada yang bangunin setiap jam 2 pagi haha sorry ya, kalo ngomongin soal perasaan suka sensitif :"

    Getar-getaran nya itu bikin geli ga sih? Kalo bikin geli ga kebanyang deh, berasa makan sambil di klitikin haha

    Gua sendiri bulan puasa tahun ini jarang sahur dimana-mana gitu, blm pernah malah, alhamdulillah kumpul sama keluarga terus, kalo ada kesempatan, pengen sih makan sahur di puncak monas, asik kali ya.

    mampir juga ya! diansaurs.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah baru tau nih kalo Zombie puasa :v
      Getaran cinta PT KAI gak ngebuat geli kok :v ambigu banget elah bahasanya wkwkwkwk

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.