School Trip To BDG!

06.00.00

Met these two girls in Ciater!! 

Me and my friends literally being ourselves

Grumpy me was drinking a milk
Hola!

Welcome back to this School Trip episode! YUP ini episode 2 wkwkwk. Lucu ya sok-sokan pake episode padahal mah apalah daku ini pemirsah. Yaudah sih ya. Review dikit nih, jadi minggu kemarin aku udah share my story tentang school trip ini yang di JEKARDAH ntar link-nya taruh bawah buat yang mau membaca ya J. Nah FYI, jadi school trip-ku ini dibagi ke 3 tempat, dan aku pengen aja begitu cerita dikit-dikit. Jadi karena gamungkin dijadiin satu, jadi aku bikin 3 post-an begitu. JAKARTA-BANDUNG-JOGJA. Paham kan ya hehehe.

Second City, BANDUNG

Well gatau mau mulai gimana, soalnya yang kuingat dari Bandung itu buanyak, tapi yang melekat cuman satu. KOTA INI SUPER AESTHETIC. Sumpah siii masuk wilayah Bandung, hati rasanya deg-deg-ser kaya ketemu gebetan, seneng tapi juga deg-deg-an. Kenapa deg-deg-an? Ya (again) aku tau ini norak aku nervous aja kalo-kalo ketemu Dilan (apaan woi ini) wkwkwk.

Tapi disamping ke-norakan itu, aku bahagia banget bisa sampe Bandung dengan selamat wkwkkw. Bandung ini tbh adalah my city dream sejak aku SMP kalo gasalah. Karena ya dari yang aku liat di TV semua tempat disana itu menarik gitu, dan Alhamdulillah-nya kunjungan ke Bandung ini lebih longgar karena bisa keluar gitu dan hotelnya pun deket ama tempat buat hangout, jadi so seru waktu di Bandung. Kita juga sempet ke Lembang juga dingiiin banget tapi suka banget pangkat dua dah.

From my own opinion, so far Bandung adalah kota ter-dabest sih. Ya walaupun kukan tetap setia dengan kota kesayanganku Surabaya, tapi Bandung itu gabisa dibandingin. I really like the weather there, the people and also the city itself. Semuanya itu sangat memuaskan mata, hati dan pikiran lah ibaratnya. Dan yang paling penting, Bandung kotanya bagus banget dan walaupun aku gaterlalu explore, kayanya si Bandung punya way too much spot foto yang super bagus, dan hal-hal yang aesthetic gini jadi satu hal yang bikin pengen balik.

And short story, aku juga sempet ketemu sama orang Korea yang lagi liburan di Bandung gitu pas di Cihampelas, sayangnya gasempet foto bareng buat kenang-kenangan, karena mereka-nya udah keburu L but afterall sih seneng aja melihat orang-orang dari Negeri para Oppa dan Onnie wkwkwkw.

Lastly, Bandung has been SO GOOD, and very aesthetic. Definitely have to come back there anytime soon! Aamiin doakan ya semuanya J

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.