School Trip To JKT!

06.00.00


What a beautiful hello from Jakarta's sky :)


Met new friends from Taiwan!! it was really nice to meet them!

MA GURLS
Hola!

SO three weeks ago I just went back from my school trip which was in Jakarta, Bandung and Jogja!!! It was a really good, beautiful yet memorable trip I’ve ever had in 2018. Enggak sih, boong banget yang I’ve ever had, tapi beneran sangat memorable, dan bikin pengen ngulang. Basi banget ya wkkwkw, but tbh setiap trip ama temen itu selalu ngangenin kwkwkwk, apalagi ditambah the fun thing that happened in the trip, so rindu! Ceritanya sih pengen cerita semua trip-nya di 3 kota besar itu, but one post won’t be enough, so I will separate the story in 3 post (If I can wkwkwk).

First City, JAKARTA

Well, tbh ini pertama kalinya dong aku ke Jakarta after my 16 years of life! I always keep in my mind kalo suatu hari nanti aku bakalan bisa kesini well, here I go walaupun school trip, but it was very good to be there, sure I want to come back soon. Jakarta menurutku dulu itu adalah kota-nya artis. Nah maksutnya itu dimana-mana kamu bisa ketemu artis gitu, jalan ke kanan artis ke kiri artis. Ternyata enggak wkwkwk, tenyata ya sama aja, aku bahkan gaketemu artis samsek! Oke pemikiran bahwa Jakarta bisa ketemu artis dimana-mana salah banget ya wkwkw.

First of all tentang Jakarta, it’s a really glamour and BIG city! Iya tau norak, but it’s an honest sentence sih. Kalo udah di Jakarta emang kerasa banget hawa artis dan metropolitannya, gila sih dan I like it. Jakarta for me it’s a good place except buat macet, asap, dan tikus yang gedenya gamasuk akal dan seenaknya jalan di trotoar. Over all, Jakarta is good.

Tapi sayangnya, pas waktu di Jakarta aku dan temen-temenku gak bisa explore too many places such as mall or museum not even gramedia. Iya, hotel kita itu lumayan jauh gitu dan waktu itu emang sampe hotel udah jam 8 atau 9 maleman gitu, which kalo mau keluar jarak jauh juga gamungkin, plus dengan macetnya Jekardah. Kita cuman pergi ke Masjid Istiqlal, UI, STAN dan jalan-jalan ke TMII. Sebenernya dalam rencana sih mau mampi ke Kota Tua, tapi sayangnya hujan. Sayang banget, padahal kayanya di Kota Tua bakalan banyak spot foto aesthetic (SAD).

Well, lastly Jakarta, I enjoy you. Do I will come back? For sure, karena pengen nyoba ke Dufan dong. Impian masa kecilku! Gilak kwkkwkw.

You Might Also Like

4 comments

  1. Emang bener gedhe tikusnya gamasuk akal? Give me a proof :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadoo pokoknya tikus kota gitu :v kan gedhe se sebesar tepak :v

      Hapus
  2. Cieee perdana ya nih ceritanya? Kalau perdana emang rasanya seneng banget, aku juga pernah ngerasain kayak gitu bisa naik busway sampai jakarta wow rasanya tuh seneng banget sampe dibuat jadi vlog hahaha. Gede nanti kamu juga bakal sering ke jakarta kok karena berkenala kenal kota sendiri lebih luas itu asyik bangettt! :D

    Btw perdana juga nih aku mampir kesini, boleh kunjungan baliknya yaaa :p
    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga ntaran di masa depan bisa sering-sering jalan jalan ke seluruh Indonesia :)

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.