Bukber Pertama | Ramadhanku 2018

08.00.00

Helo! And welcome back to my lovely blog!!

Kali ini mau bahas dikit nih tentang BUKBER. Ofc, Ramadhan itu sangat erat hubungannya ama bukber. Tanpa bukber, Ramadhan pasti terasa kurang. Eh ya nggak juga sih, tapi anggep aja gitu yekan hehehe. Setelah tahun lalu kayanya aku gapergi ke satupun bukber, walaupun ada yang gretong guys. Tetep aja ini orang lebih milih di rumah leyeh-leyeh sampe maghrib daripada berangkat bukber jam 4 sore. Alhamdulillah, tahun ini ada nih bukber ea seneng banget hamba.

Jadi, tanggal 25 Mei 2018 kelasku, you know lah guys, My Meikarta eaaaa :v mengadakan bukber dengan tema "Mbadog To Get Her *eh Together". The word 'mbadog' is 'makan' kalo Bahasa Indonesia-nya. Saya pribadi sih, waktu itu excited guys, bukan karena bukbernya tapi karena hari itu ujian terakhir. Eh nggak, bercanda ya jelas karena bukbernya.
40/42 tidak pernah lengkap, Hayati sedih :(
Seperti yang pernah aku bilang di postingan tentang meikarta kelasku ini sebelumnya, kelas ini itu selalu berhasil wacana-nya. Hal ini tentu berkat orang-orang yang giat bekerja bagai kuda untuk mengumpulkan semua temen-temen lain, mengumpulkan semua semangat, sama jangan lupa ngumpulin uang urunannya wkwkwkwk. Ya terima kasih untuk teman-teman saya ini yang tidak bisa saya sebutkan namanya (takutnya kena sensor gaes). 

Pas bukber-nya aku seneng sih. Entah kenapa kekeluargaannya kerasa sekali guys, pas makan, pas bersih-bersih kaga :V. Ya maaf nih guys kalo waktu itu aing malah sibuk makan jambu timbang bersih besih, karna bila kau tau aku, aku ingin jambu. Enggak, sebenernya pingin kurma sih waktu itu tapi yaudah. Tapi over all, aku beneran seneng. Walaupun bukbernya diluar ekspetasi, karena ekspetasi sedikit ketinggian, yaitu main game dulu, tapi yaudah lah ini PERFECT sih.

Yang paling berkesan dari bukber ini tuh pas foto-fotonya ehehehe. Bagian foto yang paling menarik itu, pas matiin lampu gelap gelapan trus nyalain flash hape buat jadi penerangan. Ya emang sih kaya ngapain coba gaguna, tapi seru dong gais. Tapi yang bikin nyesek adalah saat satu foto pas bukber itu dijadiin PP grup dan ternyata di foto itu ekspresiku yang paling jelek, iya, pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini. I mean kenapa, why, kenawhy fotonya harus itu :''').
Ini foto yang lampunya dimatiin trus pake flashlight, udah kaya lirik lagu "you're my flashlight"
Last, buat seluruh member Meikarta-ku, kini Mei sudah berakhir, awalan nama kelas kita, awal perpisahan kita. Mei yang sering kita sebut nyatanya menjadi bulan yang pedih, bulan perpisahan kita. Iya, aku tau kita masih bersama sampai Juni ini, tapi Mei adalah tanda akhir dari kita bukan? Tidak apa, karena perpisahan bukan akhir dari segalanya kan? Karena masing-masing dari kita pasti menyimpan kenangan Meikarta dengan baik kan? Aku harap begitu karena aku juga begitu. Semoga kenangan yang sudah kita buat tanpa sadar, bisa menjadi garis kebahagiaan untukmu di masa mendatang ya, I love you guys! A LOT!

Btw, beneran gak kerasa deh waktu jalannya cepet kek kereta gini. Tau-tau udah mau naik kelas dong, sedih dong huhuhu. Gak sadar aja gitu kalo bukber ini mungkin jadi event terakhir kelasku bareng-bareng, sampe nanti, sampe entah kapan mau kumpul lagi. Sedih sih, tapi life goes on kan ya guys, so I hope you'll be happy forever. 
Jangan Wakanda aja yang Forever kelas kita juga hehehe.

IPA SATU, Meikarta-ku.
Selamat Bulan Juni, MeiJunikarta-ku.
P.s : Nama kelasku sekarang ganti Junikarta, dan akan terus berganti mengikuti bulan :)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan berkomentar.